Tangan dan Leher, bagian tubuh yang bisa menunjukkan usia kita.

22 September 2017 11:40 WIB

“The truly astonishing thing is how a body part can age 10 years almost overnight. My hands did. My neck seems to have collapsed in the space of a single year” --Norah Epron

Quote yang diucapkan oleh penulis dan filmmaker asal Amerika pembuat film Sleepless in Seattle dan When Harry Met Sally yang juga menulis buku “I Feel Bad About My Neck: And Other Thoughts on Being a Woman”, New York Times non-fiction bestseller pada September 2016 ini sepertinya mewakili rasa kita semua ya...

Karena dengan bertambahnya usia, kulit kita menjadi semakin menipis kurang elastis sehingga muncul keriput, bintik-bintik penuaan dan tanda kulit lainnya. Terutama daerah tangan dan leher, yang menurut survey dari Huffingtonpost.com termasuk dalam enam anggota badan yang mudah sekali untuk mengalami aging, selain wajah, siku, rambut dan kelopak mata. Banyak faktor juga yang bisa menyebabkannya, bisa jadi sinar matahari, stres, merokok, tidak cukup cairan dan berkurangnya kelenjar minyak, terutama untuk kulit leher dengan lapisan kulitnya lebih tipis dari pada wajah.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya, salah satunya adalah treatment baru yang ditawarkan oleh Puraforma Clinic, Hand and Neck Rejuvenation. Treatment ini bisa membantu meremajakan bentuk struktur kulit apda area leher dan tangan dengan menggunakan Hyaluronic Acid yang diberikan pada area yang bermasalah melalui injeksi maupun topical. Injeksi Hyaluronic Acid ini berfungsi sebagai skin booster yang membantu mengikat kadar air dalam kulit sekaligus merangsang pertumbuhan sel kolagen sehingga kulit yang bermasalah kembali menjadi elastis, halus, kenyal dan kerutan pun berkurang.

Dalam Live demo treatment ini, dr. Fanny Imannudin, M. Biomed (AAM) Managing Director Puraforma Clinic juga mengatakan bahwa waktu yang dibutuhkan untuk melakukan terapi ini berkisar antara 45 sampai 60 menit dengan hasil yang langsung bisa dilihat secara instan.

gambar tangan di bagian kiri belum diinjeksi, gambar tangan bagian kanan setelah diinjeksi dan tampak lebih segar

“Treatment ini tidak hanya untuk wanita saja, lelaki juga harus memperhatikan kesehatan secara menyeluruh, tidak hanya tubuh bagian luar saja, karena disitulah kualitas hidup kita untuk jangka panjang.” Demikian tutup dr. Fanny dalam acara launching hand and Neck Rejuvenation hari Rabu, 20 September 2017 di klinik Puraforma, jl. Dr. Soetomo Surabaya.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz