5 Sheet Mask Drugstore Berkualitas Pilihan Skin Care Enthusiast

1 September 2018 09:01 WIB

 

Hadirnya sheet mask memberikan solusi bagi para skin care enthusiast yang ingin selalu praktis dan tanpa repot dalam menggunakan masker. Masker praktis yang berbentuk seperti lembaran tisu ini dipopulerkan oleh banyak brand skin care dari Korea. Namun, dengan seiring berjalanan waktu, banyak brand-brand skin care lain bahkan drugstore pun ikut memproduksi sheet mask. Berikut rekomendasi sheetmask drugstore berkualitas dan terjangkau pilihan para skin care enthusiast.

 

1. Guardian

 

Guardian adalah salah satu drugstore yang juga memproduksi berbagai macam produk beauty dan skin care dengan menggunakan nama brand yang sama. Salah satu produk skin care dari Guardian adalah sheet mask. Sheet mask Guardian memiliki beberapa macam pilihan seperti varian vitamin C, ekstrak mutiara, soothing gel dengan kandungan snail mucin hingga varian dengan ekstrak buah-buahan. Sheet mask dari Guardian ini menjadi salah satu sheet mask pilihan skin care enthusiast yang banyak mendapatkan review positif baik dari segi kualitas produk hingga harganya yang terjangkau.

 

2. Mentholatum Beauty Mask

 

Mentholatum adalah nama brand yang menaungi beberapa brand lain seperti Skin Aqua, Acnes dan Rotho Japan. Brand ini mengeluarkan produk sheet mask yang diberi nama Beauty Mask yang terdiri dari empat varian: Beauty Mask Collagen Firming, Beauty Mask Double Whitening, Beauty Lifting Moisture dan Beauty Mask Youthful Looking. Beauty Mask dari Mentholatum ini dilengkapi dengan kandungan yang dapat membantu mempertahankan kesehatan kulit wajah seperti, Improved Hyaluronic Acid (AcHA), kolagen, niacinamida dan alpha arbutin.

 

3. Freeman Sheet Mask

 

Freeman merupakan produk kecantikan yang berasal dari Amerika. Banyak produk maskernya populer di kalangan skin care enthusiast. Freeman sheet mask memiliki enam varian yaitu, Deep Cleaning Tea Tree + Blackberry yang berfungsi untuk mendetoksifikasi kulit dan mengontrol sebum, Pore Cleansing Strawberry + Mint untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori dan Detoxifying Charcoal + Sea Salt untuk membersihkan kulit wajah secara maksimal dan melindungi kulit dari radikal bebas. Varian Hydrating Aloe + Sea Berry dapat menjaga kelembapan kulit. Sedangkan varian Brightening Seaweed + Pearl dapat membantu untuk mencerahkan kulit wajah sekaligus menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Varian terakhir Calming Lotus + Lavender Oil cocok untuk digunakan pada kulit sensitif.

 

4. St. Ives Glowing Sheet Mask

 

Sama seperti Freeman, St. Ives juga produk skin care yang berasal dari Amerika. St. Ives terkenal akan produk facial scrubnya yang menjadi pilihan para skin care enthusiast. Produk Glowing Sheet Mask dari St. Ives memiliki tiga varian yaitu, Glowing Sheet Mask Apricot, Soothing Sheet Mask Oatmeal dan Revitalizing Sheet Mask Acai, Bluberry & Chia Seed Oil. Varian apricot berfungsi untuk melembabkan kulit sekaligus memberikan efek kulit cerah seketika. Sedangkan varian oatmeal dapat melembabkan kulit wajah secara instan. Dan yang terakhir, varian revitalizing berfungsi untuk merevitalisasi kulit wajah.

 

5. Garnier Serum Mask

 

Produk sheet mask dari Garnier memiliki tiga varian yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Varian Sakura White yang mengandung ekstrak sakura dapat memberikan tampilan kulit wajah yang  cerah merona. Kedua, varian Hydra Bomb Green Tea yang mengandung ekstrak green tea yang mengandung banyak anti-oksidan membantu untuk mengontrol sebum dan minyak di kulit wajah. Varian terakhir, Hydra Bomb Pomegranate yang mengandung pomegranate membantu mencegah masalah penuaan pada kulit.

 

 

(Photos source: Dokumentasi Internet)

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz