Serunya 2nd anniversary Womanblitz

28 April 2017 13:01 WIB

Tanggal 21 April memang diperingati sebagai Hari Kartini, namun di tanggal itu pulalah Womanblitz didirikan. Nah pada 21 April lalu, Womanblitz telah berusia 2 tahun loh.

Lalu seperti apa keseruan 2nd anniversary Womanblitz?

Dikemas dengan santai dan hangat, acara open house memperingati anniversary Womanblitz diadakan di kantor kami, di Spazio Building, Jl. Mayjend Yono Soewoyo Kav. 3. Berbagai ucapan selamat, doa, dan kado kami peroleh dari teman-teman yang hadir meramaikan acara. Mulai dari teman-teman komunitas, hotel, resto, rekan media, hingga Konsulat Jendral Amerika.

Menariknya seluruh tamu yang hadir mengenakan dresscode bertema Kartini. Untuk wanita mereka memakai kebaya, sedangkan untuk pria mengenakan batik.

Acara ini juga menjadi fasilitator teman-teman yang hadir untuk saling berbagai informasi usaha mereka, seperti contohnya ibu Vivid Sambas selaku penulis dan Hypnotherapy yang membagikan pengalamannya lewat buku.

Selain itu kami juga mendapat banyak sekali dua dan ucapan selamat dari teman-teman yang tidak sempat hadir pada open house kami. Seperti berbagai jenis kue tart dan cupcake lucu.

Tak hanya hadiah berupa kue, kami juga mendapatkan hadiah dari The Party Story dan Anddys & Partner Green Architect untuk dekorasinya yang sangat manis.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz