selamat tinggal dark skin area dengan pink intimate system

17 Juni 2017 16:05 WIB

Wanita Surabaya begitu terkenal dengan keaktifannya dan sifatnya yang dinamis. Hal ini juga sejalan dengan kebutuhan wanita untuk selalu tampil mempesona dan bugar sepanjang hari.

Sayangnya aktivitasnya yang tinggi terkadang melupakan kesehatan tubuh terutama kulit. Sehingga membuat area kulit tertentu mengalami iritasi ringan sehingga menimbulkan warna yang gelap dibanding kulit sekitarnya. Kulit yang tipis seperti area ketiak, leher, selangkangan, puting payudara, atau lipatan tangan dan kaki juga cenderung mengalami proses penuaan lebih cepat. Itu sebabnya kulit tersebut lebih cepat mengalami kehitaman.

Namun anda tak perlu khawatir, karena kini Puraforma telah meluncurkan treatment terbaru yang diberi nama ‘Puraforma Pink Intimate System’ (16/6).  Karena dengan melakukan tratment ini dark spot pada area intim dan kulit sensitif anda dapat kembali cerah dan juga kencang.

Puraforma Pink Intimate System merupakan solusi non invasif yang menggabungkan bahan medical peeling yang aman yaitu MCA, Kojic Acid, Glutathione dan Rucinol.

 

Acara peluncuran treatment terbaru ini juga diramaikan dengan peragaan busana dari Gita Orlin, seorang blogger sekaligus fashion designer. Gita mengelurkan 3 rancangan terbarunya yang diberi nama “Inseries 2017”. Model yang diluncurkan yaitu berupa abaya dengan dominan warna pastel yang manis.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz