selamat! beyonce melahirkan bayi kembar

19 Juni 2017 12:03 WIB

Kabar lahirnya anak kembar Beyonce kali ini nampaknya bukan lagi berita hoax. Seperti yang dikutip dari People bahwa Bey dan Jay sangat bahagia mengabarkan berita bahagia itu kepada keluarga dan teman-teman dekat, kata seorang sumber.

Meski belum ada konfirmasi dari pihak keduanya, namun pada hari minggu lalu (18/6) Jay Z sempat terlihat bersama Blue Ivy sedang berada di rumah sakit Los Angeles, rumah sakit yang dipilih Jay Z dan Beyonce untuk melahirkan anak kembarnya.

Keesokan harinya di rumah sakit yang sama, seorang perempuan tampak membawa sebuah buket yang terdiri dari bunga berwarna pink, ungu, dan biru. Di antara buket bunga itu ada kartu bertuliskan inisial "B+J". Perempuan itu juga membawa balon berwarna pink dan biru berbentuk kaki bayi. Kedua balon itu masing-masing bertuliskan "Baby Girl" dan "Baby Boy".

Tak hanya itu, dilansir dari Dailymail, adik Beyonce, Salonge juga dikabarkan mendatangi rumahs akit tersebut.

 

Beyonce pertama kali mengumumkan kehamilannya saat mendatangi Grammy Award 2017 pada Februari lalu. Ia juga mengunggah foto kehamilannya tersebut di Instagram pribadinya, yang disebut-sebut sebagai foto paling banyak disukai sepanjang sejarah Instagram.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz