Rodarte Tampil Memukau di Tengah Hujan Pada New York Fashion Week

12 September 2018 12:56 WIB

 

Hujan tak menghalangi Rodarte untuk mengguncang panggung runway New York Fashion Week. Setelah beberapa musim sebelumnya melakukan runway show di Paris, akhirnya designer Kate dan Laura Mulleavy membawa koleksi Spring 2019 mereka kembali ke panggung New York Fashion Week dalam sebuah show outdoor di Lower East Side di di tengah-tengah hujan.

 

(Getty Images)

Para model dikawal mengunakan payung besar menuju venue runway yang berada di tengah-tengah New York Marble Cemetery. Untuk fashion house yang terkenal akan estetikanya yang lembut namun tetap moody, momen sedikit mendung dan hujan gerimis membuat pertunjukkan runway show Rodarte semakin sempurna dengan menampilkan koleksi yang dipenuhi dengan tulle bergaya ultra-feminine, bunga sebagai hiasan kepala dan gaun-gaun yang memukau.

 

(Getty Images)

Walaupun diguyur hujan, runway show romatis yang ditampilkan Rodarte dipenuhi dengan gaun-gaun cantik tetap memukau para tamu undangan. Untuk koleksi spring kali ini, the Mulleavys mengambil inspirasi dari gaun-gaun dari dongeng dengan shades warna mulai dari pink, biru, hingga fuchsia dan violet.

 

(Getty Images)

 

(Getty Images)

Untuk memperjelas kesan romantis, para model yang menggunakan gaun koleksi Rodarte dilengkapi dengan sculptural headpieces berbentuk bunga. Riasan yang dipakai pun menggunakan warna-warna cerah dan eye shadow yang bold dengan blush on yang terinspirasi dari lukisan Picasso menjadi pemanis dari sebuah show yang sudah menakjubkan.

 

(Getty Images)

 

 

(Cover source: Getty Images)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz