Rinaldi Yunardi dan kemenangannya di WOW Award New Zealand

4 Oktober 2017 14:22 WIB

Dalam sebuah moment backstage CWFW 2017, Womanblitz mengobrol bersama desainer perhiasan Rinaldi A Yuznardi tentang kemenangannya di World of WearableArt Award 2017, New  Zealand 22 September lalu.

Membawa dua karyanya, Encapsulate dan Cosmos, Rinaldi mengalahkan 122 desainer dari 13 meraih penghargaan teratas, Supreme Award dengan Encapsulate. Sementara Cosmos meraih penghargaan Avant-Garde Award.

Cosmos, karya Rinaldi Yunardi yang meraih Avant Garde Award dalam WOW Award.

photo source : stuff.co.nz

Menurut desainer yang sudah malang melintang di bidangnya selama 20 tahun ini, untuk kedua karyanya tersebut dirinya terinspirasi oleh tema alam dan universe. “Saya sedang suka dengan alam. dengan universe. tentang kembali ke alam dan keseimbangan. Saya mengangkatnya ke bentuk lebih modern, simple tapi dengan detail.” Demikian jelas Rinaldi di backstage Ciputra World Fashion Week 2017.

Dan di akhir wawancara, Rinaldi menjelaskan bahwa dirinya berharap dengan kemenangannya ini bisa menginspirasi untuk generasi-generasi selanjutnya untuk lebih mencintai style, karya dan bidangnya sendiri dan berjuang untuk terus naik ke atas (dikenal).

Desainer yang karya-karyanya sudah dipakai oleh Katy Perry dan Nicky Minaj untuk video klip mereka dan artis-artis papan atas dunia lainnya ini kabarnya akan mengadakan show tunggal pada tanggal 13 Desember 2017.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz