Rekomendasi Style Rambut Elegan A la Astrid Leong di Film Crazy Rich Asians

26 September 2018 11:13 WIB

 

Film Crazy Rich Asians tak hanya menjadi box office di Amerika, namun juga menjadi topik perbincangan hangat di Indonesia. Film ini menarik perhatian banyak netizen Indonesia sekaligus memberikan suasana baru dalam perfilman Hollywood di mana para pemainnya mayoritas adalah orang Asia. Film yang mengambil setting di Singapura ini menceritakan kisah hidup Rachel Chu yang berubah 180 derajat saat menemani kekasihnya Nicholas Young (Nick) saat menghadiri pernikahan sahabatanya.

Walaupun karakter Rachel Chu yang diperankan oleh Constance Wu menjadi sorotan, namun karakter Astrid Leong sepupu Nick yang diperankan oleh Gemma Chan pun tak kalah menarik perhatian para pecinta film. Gemma yang sebelumnya berperan dalam serial Doctor Who dan juga di film Fantastic Beasts and Where to Find Them membuatnya sukses memerankan karakter Astrid Leong yang elegan dan fashionable., seperti gaya rambutnya di seluruh pemutaran film berlangsung. Berikut rekomendasi style rambut elegan a la karakter Astrid Leong di film Crazy Rich Asians yang dapat dicoba.

 

1. Simple Up-do

 

Digambarkan sebagai karakter yang sangat elegan dan fashionable, karakter Astrid Leong sering disebut sebagai Audrey Hepburn asal Asia. Terlihat jelas di sepanjang film, karakter Astrid Leong tak pernah sekalipun terlihat dengan style rambut yang acak-acakan. Gaya andalan yang digunakan Astrid di film ini tentu saja style simple up-do dengan sanggul bagian belakang yang digulung ke arah dalam dengan rapi. Astrid juga membiarkan beberapa helai rambut bagian depannya untuk menjuntai secara alami. Tak seperti kebanyakan model simple up-do yang merupakan kepangan besar di luar, style simple up-do Astrid pun jauh dari kata berantakan.

 

2. Beehive Up-do

 

Dalam salah satu adegan di film Crazy Rich Asians, Astrid kembali dengan style rambut up-do yang berbeda. Kali ini iya menggunakan style beehive up-do yang lebih terkesan formal. Berbeda dengan style simple up-do yang membiarkan beberapa helai rambut depannya menjuntai, kali ini Astrid menggulung seluruh rambutnya kebelakang serta sedikit menyasak bagian rambut atasnya sehingga terlihat lebih elegan dan sleek. Style rambut beehive up-do a la Astrid Leong ini sangat cocok untuk digunakann ke acara-acara resmi dan formal.

 

3. Middle Part Wavy

 

Chic, classic and effortless adalah tiga kata yang mengambarkan style rambut Astrid sepanjang film. Tak jauh-jauh dari style rambut up-do atau middle part wavy, seperti foto di atas. Walaupun namanya adalah middle part wavy namun style rambut ini tidak benar-benar menggunakan belahan tengah, namun lebih mengikuti belahan asli rambut agar terlihat natural dan sempurna. Astrid menyempurnakan tampilannya dengan menata rambutnya yang lain membentuk soft curl yang elegan. Untuk mendapatkan style rambut middle part wavy layaknya Astrid, beauty lovers dapat menggunakan curling iron berukuran besar.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz