rekomendasi produk dengan wangi mawar untuk meningkatkan mood anda

rekomendasi produk dengan wangi mawar untuk meningkatkan mood anda
12 Oktober 2017 21:51 WIB

Mawar tidak hanya dikenal sebagai bunga yang cantik saja, namun ternyata tanaman yang satu ini banyak memberi manfaat baik untuk kecantikan maupun kesehatan…

Mawar adalah bunga yang mengandung vitamin C dalam jumlah tinggi, sehingga kandungan antioksidannya kuat. Vitamin penting ini bisa membantu melindungi sel kulit dari kerusakan, misalnya terlalu lama terkena sinar matahari langsung.

Minyak alami yang ditemukan di dalam mawar membantu mengunci kelembaban ke dalam kulit, membuat kulit terasa lebih halus. Mawar juga sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit sensitif karena kandungan gula di kelopaknya membantu untuk menenangkan.

Banyak produk kecantikan organik memilih untuk menyertakan mawar karena aroma lembutnya daripada memakai wewangian buatan.

Sebagai astringent alami, mawar membantu mengencangkan pori-pori dan mengembalikan kelenturan sehingga kulit tampak berkilau. Tidak seperti toner yang berbasis alkohol, mawar membuat kulit terasa halus dan tidak kering.

Bila digunakan sebagai aromaterapi, mawar memberi efek menenangkan pikiran. Bahkan, kelopak mawar adalah bahan pokok yang digunakan dalam pengobatan Ayurvedic untuk mendetoksifikasi dan menenangkan.  Hal ini membuatnya cocok sebagai mood-lifting di pagi hari, bisa dengan body-mist beraroma mawar, parfum, atau menggunakan pelembab dengan keharuman mawar agar tetap harum sepanjang hari.

Dan berikut adalah rekomendasi womanblitz untuk produk-produk kecantikan kulit dengan kandungan mawar  :

 

1.       Mineral Botanica Fragrance Mist Floral, harga : Rp. 25.000,- (100ml)

2.       Lux Fine Fragrance Love Forever, harga : Rp. 21.900,- (200ml)

3.       Wardah Creamy Body Butter Rose, harga : Rp. 49.500,- (150ml)

4.       La Tulipe Rose Water, harga : Rp. 45.000,- (250ml)

5.       Viva White Body Butter Rose, harga : Rp. 39.500,- (200ml)

6.       Mustika Ratu Rose Body Soap, harga : Rp.23.000,- (85ml)

7.       Sariayu Pelembab Mawar Relaxing Aromatic, harga : Rp. 11.000,- (35ml)







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz