Rekomendasi Brand lipstik lokal untuk bibir kering

25 Mei 2018 12:13 WIB

 

Trend lipstik nude yang lembut, hingga tampilan riasan bold dapat disempurnakan dengan pulasan lipstik yang pas. Untuk memperindah riasan pasti diperlukan lipstik yang tak hanya memiliki warna bagus namun juga dengan bahan yang lembut dan nyaman untuk dipakai seharian. Pasti Womanblitzer ngga mau jika bibir pecah-pecah seharian karena salah memilih lipstik? Terutama yang memiliki bibir kering. Womablitzer tak perlu khawatir. Sekarang ada banyak brand lokal yang memproduksi lipstik dengan formula yang bagus untuk pemilik bibir kering. Berikut ulasan dari Womanblitz!

 

Beauty Box Urban Lips

Desain bullet lipstict dari Beauty Box ini mudah diaplikasikan karena memiliki tekstur yang creamy. Urban Lips ini memiliki hasil akhir matte namun untuk pigmentasi lipstik ini masih tergolong medium finished sehingga membutuhkan dua kali pulasan untuk mendapatkan look yang lebih bold. Salah satu kelebihan dari Beauty Box Urban Lips ini adalah kandungan Lip Care Complex yang membuat bibir tidak pecah-pecah tanpa menggunakan lip balm sekalipun. Produk Urban Lips dari Beauty Box ini memiliki 11 pilihan shades warna nude dengan harga Rp180.000 per produk.

 

Dear Me Matte Lip Creame

Sesuai dengan namanya, Dear Me Matte Lip Creame adalah liquid creame lipstik dari brand lokal yang cocok untuk bibir kering. Hasil akhir dari produk ini lebih ke semi-matte dengan tekstur yang creamy. Matte Lip Creame dari Dear Me ini megandung beeswax dan bisabolol sebagai pelembab kulit bibir sehingga nyaman digunakan seharian. Lip creame dengan 8 shades ini memang tidak transferproof sehingga membutuhkan touch up. Harga yang dibandroll untuk produk Dear Me ini adalah Rp89.900 per produk.

 

Esqa Satin Lip Crayon

Bagi yang mencari lip crayon yang cocok untuk bibir kering, produk dari Esqa ini bisa menjadi salah satu pilihan. Dari namanya saja yang menyebutkan kata ‘satin’ sudah dipastikan bahwa produk ini memiliki tekstur lembut seperti satin yang cocok untuk pemilik bibir kering. Produk Lip Crayon dari Esqa ini bertekstur seperti lip balm namun memberikan finishing full coverage seperti memakai lipstik normal. Tak hanya itu, kandungan vitamin E dalam produk ini dapat memberikan nutrisi pada kulit bibir. Produk Satin Lip Crayon ini sudah dalam kemasan retractable sehingga tidak perlu merautnya. Produk yang tersedia dalam 4 shades warna ini seharga Rp185.000 per produk.

 

Trope Cosmetic Velvet Matte Lipstik

Velvel matte lipstik dari brand Trope Cosmetic ini menawarkan tekstur lipstik yang ringan dan nyaman untuk digunakan seharian. Hasil akhir dari produk ini adalah warna matte namun tidak membuat bibir kering. Formula yang terkandung dalam Trope Cosmetic Velvet Matte Lipstik ini diantaranya adalah argan oil, jojoba oil dan vitamin E. Lipstik matte yang tersedia dalam 6 shades warna ini juga bisa digunakan sebagai cheek colour. Produk Velvet Matte Lipstik dari Trope Cosmetic dijual dengan harga Rp180.000.

 

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Soft Matte Lip Cream dari Mineral Botanica ini paling banyak dicari-cari oleh makeup lover karena teksturnya yang lembut dan warnanya yang mudah menyatu pada bibir. Ketahanan warna produk ini cukup baik walaupun tidak transferproof dan lip cream dari Mineral Botanica ini nyaman untuk digunakan sepanjang hari tanpa membuat bibir kering dan pecah-pecah. Kandungan vitamin E, squalane dan adansonia extract membantu menjaga dan menutrisi bibir dan menghindari dari bibir kering. Harga yang ditawarkan Mineral Botanica untuk produk Soft Matte Lip cream ini cukup terjangkau. Dengan harga Rp.57.000 per produk sudah dapat memiliki salah satu dari 20 shades warna dari Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream.

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz