Penelope Cruz tidak suka ditanya umurnya

9 Oktober 2017 14:40 WIB

“Jurnalis sudah menanyakan itu sejak saya berusia 22 tahun “apakah kamu takut menua?” Itu adalah pertanyaan gila yang ditanyakan kepada seorang gadis berumur 22 tahun. atau bahkan perempuan berumur 42 tahun. saya melawan pertanyaan semacam itu dengan memilih untuk tidak menjawabnya.” Jelas penelope Cruz kepada Gwyneth Paltrow dalam sebuah interview untuk Interview Magazine.

Kepada Paltrow, Cruz mengungkapkan bahwa ketika awal kariernya dan usianya masih muda, dirinya sering berbohong tentang umurnya agar nampak lebih tua, akrena dirinya bermain film pertama kali di usianya yang ke 15. Saking seringnya berbohong tentang usianya, sampai-sampai dirinya lupa di usia berapa ketika dirinya bermain dalam sebuah film. Sehingga kini ketika usianya sudah 43 tahun, banyak yang bertanya apakah dirinya ingin dianggap lebih muda. Dan penelope malas menjawab pertanyaan itu. Dalam kabar yang dilansir oleh Refinery 29, Penelope menjelaskan kepada Gwyneth, Penelope bahwa dirinya tidak pernah merindukan masa-masa di usianya yang 20 tahunan, apalagi ketika sudah memiliki Luna Encinas Cruz, putrinya bersama Javier Bardem.

“Sungguh menakjubkan, bagaimana Hollywood terobsesi terhadap penuaan wanita. Dan seberapa banyak turut campur yang kita dapatkan di usia berapa pun."



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz