Peluang Bisnis Pulsa di tahun 2017

25 Februari 2017 16:16 WIB

Tahun Ayam diprediksi oleh berbagai pihak sebagai tahun yang tepat untuk memulai sebuah bisnis. Namun Bisnis apa yang tepat tentulah disesuaikan dengan kebutuhan, Karakter pebisnis dan peluang kedepan. Salah satu bisnis yang masih memiliki peluang besar ke depan dan merupakan kebutuhan pokok adalah Pulsa. Di jaman sekarang ini tentu semua orang memiliki kebutuhan mengakses informasi lewat Smartphone, karena itu Pulsa menjadi salah satu kebutuhan yang pasti selalu dipenuhi oleh manusia di dunia.

Beberapa waktu lalu di Surabaya, telah diselenggarakan sebuah seminar yang menjelaskan skema bisnis pulsa secara rinci dan gamblang. Adalah Mi1 Global Indonesia yang membuka kesempatan untuk mereka yang ingin memulai bisnis dengan langkah konkrit dan hasil nyata. Mi1 Global Indonesia merupakan bisnis yang dikembangkan dari Malaysia. Dengan Modal yang rendah, bisnis ini memberikan kesempatan seseorang bisa berkembang dan sukses.

Meski sempat menjadi kontroversi terkait dengan informasi yang dikeluarkan oleh OJK, Mi1 dengan tegas menyatakan bahwa kegiatan transaksi jual-beli pulsa yang dilakukan tidak termasuk kegiatan  Ilegal.

Seperti dilansir dari detik.com. Robert Riovanni Strategic Partner dan konsultan Mi1 Indonesia yang juga Managing Director, menyatakan "Kami hanya melakukan transaksi jual beli pulsa secara partai atau gelondongan dan pengembalian setiap 10 harinya bukan dalam bentuk uang tunai, melainkan pulsa telepon dan token listrik,".

Dengan kata lain, PT Mi1 menyatakan kegiatan yang mereka lakukan murni kergiatan perdagangan seperti pada umumnya, dan bukan jenis arisan ataupun investasi penghimpunan dana.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang keuntungan dan peluang bisnis ini, anda bisa mencari informasi lebih lanjut dengan menghubungi Eva di nomor 08121618583. Anda juga bisa mengikuti seminar yang digelar besok Senin , 27 Februari  di Surabaya Café Bonnet Hotel, Jl. Manyar Kertoardjo V, no 63, lt.3 R. Sam 1.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz