Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Resmi Menikah

10 Juli 2018 10:22 WIB

 

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melangsungkan resepsi pernikahan di Lombok 7 Juli kemarin. Keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di pinggir pantai Sire, Anema Resort Gili Lombok Nusa Tenggara Barat.

Pesta pernikahan dengan tema international wedding dan retro ini dihadiri sanak saudara dan sahabat dari kedua mempelai. Kabar gembira ini dibagian oleh sahabat-sahabat Nadine dan Dimas pada akun media sosial mereka.

Resepsi pernikahan Nadine dan Dimas bernuansa putih. Nadine nampak cantik dengan balutan gaun pernikahan yang juga merupakan gaun pernikahan ibunya yang dibuat pada tahun 1981. Sedangkan Dimas menggunakan jas dengan warna senada rancangan Rusli Hadiwinata.

 

(Foto Prewedding Nadine dan Dimas)

Tak hanya itu, ternyata Dimas dan Nadine telah melangsungkan pernikahan sejak dua bulan yang lalu tepatnya pada 5 Mei 2018 di Bhutan. Hal ini terungkap dari salah postingan salah satu sahabat Mereka Tisa TS seorang penulis skenario yang menuliskan di story Instagramnya @tisats, “Video pernikahan Dimas dan Nadin #ND 5 Mei di Butan-Nepal.” Isi dari story Instagram milik Tisa adalah cuplikan potongan video pernikahan Dimas dan Nadine di Bhutan yang ditampilkan pada layar besar saat resepsi pernikahan mereka di Lombok Sabtu kemarin(7/7).

Sementara itu, Nadine dan Dimas Anggara akhirnya berbagi moment bahagia resepsi pernikahan mereka di masing-masing akun Instagram pribadi mereka. Dengan caption sama “All you need is love – The Beatles”.

 

 

 

 


Awww, sweet ya... Anyway, congratulation for the newly bride...

 

 


(Photos source: Instagram)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz