padu padan dress over pants yang chic

7 Juni 2017 18:14 WIB

Memadu-madankan rok dengan celana panjang menjadi trend tahun ini, dengan Stella mc Cartney, Louis Vuitton dan Monsemaison mengeluarkan koleksi-koleksi mereka dengan sentuhan gaya tomboy namun tetap dengan spirit feminine… Gaya ini juga banyak kita temukan dalam fashion street style latelyand it’s worth to try…padu padan ini sebenarnya bagus untuk misalnya kita punya rok yang terlalu pendek untuk dipakai saat ke kantor atau ke sebuah acara, atau untuk alternatif yang berpakaian lainnya, why not?

Berikut ini adalah beberapa gaya dress over pants yang bisa menjadi inspirasi untuk beberapa situasi…

 

Dress over pants untuk situasi formal/pesta

Anda bisa memadu-padankan gaun anda dengan tailored-pants anda, atau celana kulit atau slouchy sleek pants (celana dengan pipa lebar). Yang perlu diingat adalah jangan ada banyak detail dari celana yang anda pakai, baik itu dalam bentuk kantung saku, ban pinggang maupun lipatan-lipatan yang akan memberi penampakan tonjolan dan tidak rapi dibalik gaun anda. Tambahkan penampilan dengan sepatu high-heels. Untuk accessories, ada baiknya untuk memperhatikan keseimbangan dengan memilih satu statement accessories saja yang hendak dipakai, seperti gelang, atau kalung atau anting.

 

photo source : @concretecatwalk


photo source : @streetstylegallery


photo source : @kasiastruss


photo source : @harveynicholsdubai

 

Dress over pants untuk pakaian bekerja

Suasana kantor yang formal.

Untuk pakaian bekerja, tetap pegang peraturan kode pakaian lingkungan kerja Anda. Misalnya anda bisa memadukan rok favorit Anda dengan celana pensil yang berwarna sama kemudian melengkapinya dengan blazer.

photo source : fashiontasty.com

photo source : @thesartolialist


photo source : @nekto_42

 

Suasana kantor yang lebih casual

Trik untuk tampil gaya dengan tren ini adalah dengan memaksimalkan pakaian-pakaian yang sudah Anda punya dan meng-upgrade nya menjadi tampilan baru yang super chic. Kenakan pakaian fit-and-flare favorit Anda - entah itu strapless, tanpa lengan, atau model print, kemudian padukan dengan sepasang denim ramping, lalu tambahkan alas kaki bertumit untuk tampilan yang lebih feminin. Sedikit saran, kalau anda mengenakannya untuk siang hari, pastikan pakaian, sepatu dan perhiasan Anda tidak berlebihan

photo source : @queserasahra

 

photo source : @tuxinhafashion


photo source : @whowhatwear

 

Dress over pants untuk harian/ casual

Untuk occasion ini anda bisa bermain padu padan sesuka anda. Pilih saja model-model pakaian favorit dan nyaman dan padu padankanlah. Misalanya anda bisa memadu-madankan dress kasual Anda dengan skinny jeans atau anda bisa memadu madankan gaun model summer anda dengan sepasang celana denim lurus atau celana kain berpipa lebar. Selamat bermain dan berkreasi.

photo source : @bellattamimi


photo source : pinterest


photo source : @sillysucculents_


photo source : @sillysucculents_



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz