Nipple Injection a la Kendall Jenner yang lagi trend

16 Mei 2018 13:24 WIB

 

Model kenamaan dunia, Kendall Jenner sedang menjadi buah bibir. Saat ini, nipple injection a la Kendall Jenner menjadi trend baru di dunia kecantikan dan fashion. Menurut video dari New York Post, sebuah hasil interview dengan beberapa perempuan mengungkapkan bahwa mereka menginginkan Kendall Jenner’s nipple style.

Dr. Norman Rowe, dokter bedah spesialis nipple surgeries dari New York mengatakan bahwa trend nipple surgeries dan injection terjadi setelah banyak selebriti yang sering menggunakan pakaian tembus pandang tanpa menggunakan bra. “Para pasien kami melihat banyak selebriti memakai pakaian ataupun dress tipis yan mengexpose puting payudara mereka. Dan itu membuat para pasien kami ingin mengikuti idolanya,” jelas Rowe.

 

Photo source: Instagram @kendalljenner

 

Proses nipple injection ini hanya berlangsung selama 10 menit dengan harga dimulai pada $700 dan akan melambung naik sesuai dengan permintaan pasien yang ingin mengecilkan, membesarkan atau bahkan mencerahkan atau menggelapkan warna di area ini.

Sementara itu, Allure mewawancarai dokter spesialis nipple surgeries lain di New York, Dr. Darren M. Smith mengatakan bahwa lebih baik menggunakan "biocompatible implant-based solution"  atau implan biokompatibel dan dokter harus menjelaskan kepada pasien risiko menggunakan filler di daerah ini. “Puting payudara adalah bagian tubuh yang sangat sensitif yang terhubung dengan berbagai saraf dan juga menjadi saluran untuk keluarnya ASI” ungkap Smith pada Allure. Dia menghimbau untuk secara serius menjelaskan risiko kerusakan saraf pada daerah puting payudara kepada pasien sebelum melakukan proses filler.

 

Cover source: Getty Images

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz