Woman Biz Volume 2 Pancing Antusiasme Pebisnis lebih Disiplin

4 Oktober 2015 16:20 WIB

Dalam membangun dan mengembangkan sebuah usaha, mengatur keuangan merupakan salah satu kunci kesuksesan. Itulah sebabnya, disiplin dalam pengaturan keuangan sangat penting. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pengaturan tersebut ; memisahkan pengelolaan rekeningnya usaha dan rekeningnya pribadi, membuat budget pengeluaran bulanan, membuat proyeksi arus kas dan laporannya, bedakan akunting dengan kasir serta jangan lupa untuk melakukan stok opname secara berkala.

Point-point tersebut dipaparkan oleh Rosallyn Tanoyo, CFP, Digital Banking Business Head , PT. Commonwealth Bank, kepada peserta Womanbiz. Kali ini, event tersebut diselenggarakan di di Yello Hotel, jalan Jemursari Surabaya, pada hari Sabtu 3 Oktober 2015, dengan tema talkshow " disiplin dalam mengatur keuangan dalam bisnis.".

Dalam event tersebut, para peserta talkshow juga saling sharing, bagaimana mereka mengatur keuangan usaha mereka sampai sharing proses membuat ijin usaha mereka, yang pastinya akan sangat membantu bagi para peserta lainnya. Good people aren't they?

Womanbiz merupakan sebuah acara gathering untuk perempuan yang memiliki usaha kecil dan menengah, di mana mereka bisa mendapatkan pengetahuan tentang keuangan dan saling sharing dengan sesama perempuan pengusaha lainnya. Diadakan serial awal bulan, dengan topik keuangan yang berbeda-beda. Bulan ini, Woman Biz juga menghadirkan Mamuk Ismuntoro, fotografer profesional untuk menyampaikan tips memaksimalkan gadget untuk Foto Produk. Womanbiz terselenggara berkat kerjasama antara womanblitz.com dan CommonwealthBank, dan untuk bulan ini berpartner dengan Yello Hotel Jemursari Surabaya.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz