Inilah Menu Ice Cream Spesial Jelang HUT Kemerdekaan RI

10 Agustus 2018 13:54 WIB

 

Bulan Agustus identik dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Mulai dari awal bulan, euphoria untuk menyambut hari kemenangan Indonesia dapat terlihat mulai dari banyakanya instansi dan juga penduduk yang mengibarkan Bendera Merah Putih sampai menghias kampung dengan tema 17an. Tak terkecuali Zangrandi Ice Cream Surabaya yang menyediakan menu spesial hari kemerdekaan.

 

(Menu Soda Merah Putih dan Inde-pie-dence Day dari Zangrandi Ice Cream)

Salah satu kedai ice cream ikonik kota Surabaya, Zangrandi Ice Cream meluncurkan dua menu baru spesial untuk memeriahkan hari kemerdekaan. Menu baru tersebut adalah Soda Merah Putih dan Inde-pie-dence Day. Kedua menu ini menggunakan gabungan antara ice cream stroberi dan kopyor sebagai bahan dasar utama. Soda Merah Putih adalah salah satu menu yang sudah aja sejak 88 tahun Zangrandi Ice Cream berdiri. Sedangkan, menu Inde-pie-dence Day adalah inovasi menu baru kombinasi antara pie, fla, selai stroberi dan ice cream dengan tampilan yang cantik. Seluruh proses pembuatan mulai dari pie hingga selai troberi dibuat secara handmade tanpa bahan pengawet di dapur Zangrandi untuk selalu menjaga cita rasa khas Zangrandi Ice Cream.

 

“Dua menu ini diluncurkan dalam rangka 17an, karena memang Zangrandi selalu berkreasi variasi baru di setiap event-event besar Indonesia,” ungkap Felix Tanumulia President Director Zangrandi Ice Cream.

Zangrandi Ice Cream telah hadir di kota Pahlawan Surabaya sejak tahun 1930 yang juga telah menjadi cagar budaya dan ikon kota Surabaya. Selama lebih dari 88 tahun berkarya, kini Zangrandi Ice Cream kini telah memiliki dua cabang di bawah manajemen pusat yaitu, Zangrandi Galaxy Mall dan Zangrandi Pasar Atom.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz