Menikmati Kota Surabaya di LOVE SHACK , Sky Bar

9 Oktober 2016 16:51 WIB

WomanBlitzer, Sabtu kemarin 9/10 WomanBlitz menghadiri undangan Soft Opening Loveshack salah satu skybar yang ada pada hotel Maxone tidar. Bertempat di Lantai 7 MaxOne Hotel, LOVE SHACK Hadir dengan arsitektur Rustic  Industrial dan Konsep Open Air Stylish Rooftop , dimana pengunjung bisa menyaksikan Kota  Surabaya dengan Atmosfir yang Segar, Private, dan Nyaman.

Soft Opening ini diisi oleh beberapa kelompok dancer diantaranya Power Puff Girls Dancer dan Surabaya Latino Dancer. Diiringi pula dengan alunan musik yang membangkitkan semangat oleh DJ Andrywan, Disk Jockey yang enerjik dan berkharisma. Penampilan beberapa pengisi acara ini sesuai dengan konsep skybar yang sangat digemari oleh kaum muda dan para professional muda.

Menurut Sammy Joe, Maketing Promotion Manager LOVE SHACK Sky Bar,  tempat ini merupakan tempat yang bisa menjadi alternative dan sangat menarik untuk dikunjungi. Selain memiliki konsep rooftop yang elegan dan functional room yang dinamis, skybar di hotel Maxone ini memiliki SkyBox yakni ruangan khusus bagi mereka yang tidak merokok. Skybox disini menawarkan pemandangan sudut kota yang berbeda dari biasanya karena tata ruang yang banyak menggunakan kaca. Disini para pelanggan dapat menikmati minuman yang mereka pesan dengan diiringi dengan dentuman musik dari DJ. Skybar dilengkapi dengan SkyBox, yang merupakan perpaduan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu untuk bercengkrama.

 

Dalam acara sabtu kemarin diadakan juga beer competition dimana para peserta berlomba – lomba untuk meminum bir dan pemenangnya berhak mendapatkan bingkisan cantik dari pihak hotel. Para peserta yang hadir juga wajib mengumpulkan kartu nama mereka untuk diundi di akhir acara. 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz