Major Comeback Tren Fashion Tahun 90-an

28 Juni 2018 14:04 WIB

 

Era 90-an adalah tahun revolusi untuk perkembangan dan tren fashion dunia, mulai dari denim overall, cargo pants hingga white sneakers dan banyak tren lain yang saat ini sedang melakukan comeback. Lihat tren favorit tahun 90-an yang sedang comeback dengan tambahan detail lebih stylist dan moderen.

 

Cargo Pants           

 

(Bella Hadid)

Cargo pants biasanya mempunyai banyak kantong yang biasanya dikencangkan menggunakan pengikat velcro. Celana ini sangat bisa untuk di mix and match dengan banyak style fashion salah satunya dengan memadupadankan cargo pants dengan cropped jacket seperti yang Bella Hadid lakukan.

 

Funny Packs

 

(Chiarra Ferragni)

Di tahun 90-an funny packs menjadi salah satu pilihan untuk membawa berbagai barang agar lebih praktis tanpa harus memegang dengan tangan. Sekarang, the genius belt bags sedang melakukan major comeback dan sudah dipakai mulai dari style blogger seperti Chiarra Ferragni hingga Kendall  Kenjer.

 

Denim Jackets with Patches

 

(Rihanna)

Menambahkan patches pada jaket denim di tahun 90-an menjadi suatu cara untuk mengekspresikan individualisme dan kepribadian pada pakaian yang dikenakan. Saat ini, trend fashion ini telah kembali lagi menjadi kesukaan banyak orang dan mulai masuk dalam Fashion Week sampai Rihanna pun memakai denim jackets with patches.

 

Denim Overalls

 

(Gigi Hadid)

Style denim overalls menjadi hits ketika Mary-Kate dan Ashley Olsen masih menjadi bintang televisi di tahun 90-an. Sekarang ini, banyak designers yang menyuguhkan berbagai jenis dan model style denim overalls yang stylish seperti yang dikenakan Gigi Hadid.

 

Flannel Shirts

 

(Hailey Baldwin)

Kemeja flannel digunakan sebagai atasan namun trend tahun 90-an flannel shirts lebih digunakan sebagai aksesoris dengan mengikatkannya pada pinggang. Berikut saat Hailey Baldwin menggunakan flannel shirts dengan sentuhan moderen dengan mix n match mengguinakan denim cutoffs dan black ankle boots.

 

Socks with Heels

 

(Taylor Swift)

Tahun 90-an memiliki tren dengan menggunakan high heels lengkap dengan white frilly socks atau kaus kaki putih berenda. Sekarang ini, trend memasangkan kaos kaki dengan heels kembali menjadi pilihan dengan pilihan kaos kaki yang lebih stylist dan beragam seperti yang dipakai Taylor Swift.

 

Mini Backpacks

 

(Karlie Kloss)

Trend mini backpack yang menjadi primadona di tahun 90-an sedang melakukan comeback. Bahkan sekarang ukuran backpack menjadi semakin kecil sehingga mudah untuk dibawa kemanapun.

 

White Sneakers

 

(Selena Gomez)

White sneakers dari merek Keds, Chuck Taylors, Stan Smiths dan Air Jordans adalah primadona di tahun 90-an. Tren white sneakers mulai kembali mencuri perhatian di tahun 2017 yang sering melengkapi streetwear style para public figure dunia seperti Selena Gomez, Kendall Jenner, Zendaya dan masih banyak lagi.

 

Tracksuits

 

(Kendall Jenner)

Tracksuits berwarna terang menjadi primadona di tahun 90-an, sekarang ini tren tracksuits pun kembali menjadi pilihan setelah banyak artis dunia yang menggunakannya. Salah satu contoh adalah Kendall Jenner yang menggunakan tracksuits Adidas rancangan dari Danielle Cathari.

 

 

 

(Photos source: Dokumentasi Internet)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz