9 macam pelukan yang biasanya dilakukan oleh perempuan dan maknanya

13 Januari 2018 14:20 WIB

Pelukan adalah sebuah ekspresi kehangatan dan menunjukkan rasa syukur dan perhatian kepada seseorang. Pelukan sebagai sebuah gestur kadang malah menjadi salah satu cara terbaik untuk menunjukkan kasih kepada orang lain ketika rasa itu tidak bisa diekspresikan dengan kata. Dan sebagai perempuan dengan tingkat rasa yang lebih kompleks, kadang satu pelukan dengan pelukan yang lainnya mempunyai makna-makna yang berbeda. Berikut adalah sembilan macam pelukan yang biasanya dilakukan oleh perempuan dan makna dibaliknya

 

Sebuah pelukan hangat yang murni

Sebuah bentuk pelukan yang paling sering dilakukan oleh perempuan. Tidak harus dilakukan terhadap orang-orang terdekat saja, pelukan ini adalah sebuah hal yang alami yang dilakukan untuk menunjukkan  kehangatan dan perhatian satu sama lain. sebuah bentuk perhatian yang murni dan tanpa maksud terselubung.

 

Pelukan untuk kesopanan

Sejenis pelukan yang dilakukan secara formal, ringan, dan sebentar, sebuah pelukan sebagai bentuk kesopanan saja. 

 

Pelukan pertemanan

Tipe pelukan hangat yang biasanya dilakukan sambil menepuk-nepuk punggung orang yang dipeluknya. Pelukan ini menandakan bahwa kita sebagai erempuan menganggap orang yang kita peluk itu teman dalam lingkaran pertemanan kita.

 

Pelukan beruang

Jenis pelukan yang dilakukan terhadap rang-orang terdekat yang sudah lama tidak bertemu. Erat, kuat dan bisa dilakukan dalam waktu yang lama. Bahkan bisa jadi satu orang mengangkat yang lain dalam pelukan itu saking bahagianya. Sebuah bentuk kasih sayang dan tanpa maksud terselubung.

 

Pelukan satu tangan

Banyak yang menganggap pelukan ini hanya dilakukan dengan setengah hati saja. Padahal bisa jadi hal ini dilakukan oleh perempuan yang tidak terlalu terbiasa melakukan pelukan, dan dia memaksakan dirinya untuk melakukan itu walaupun terasa sangat janggal baginya bahkan terhadap pasangannya sekalipun.

 

Squeeze Hug

Squeeze/pelukan dengan tekanan yang lebih erat, biasanya dilakukan di akhir pelukan. Biasanya dilakukan oleh perempuan terhadap orang-orang yang dianggapnya berarti. Bisa juga menunjukkan bahwa dia mempunyai perasaan khusus terhadap orang yang dipeluknya itu, walaupun belum tentu sebuah perasaan romantic.

 

Pelukan menggoda

Pelukan yang dilakukan perempuan hanya pada pasangannya. Sebuah pelukan dengan cinta. Biasanya dilakukan dengan pelukan tanpa cengkeraman yang erat, namun perempuan akan mengikuti kontur tubuh pasangannya untuk memberi gambaran pada pasangannya tentang kontur dan lekuk tubuhnya. Bisa menjadi sebuah isyarat bahwa perempuan itu menginginkannya.

 

The passionate Hug

Dilakukan oleh perempuan terhadap pasangannya. Dengan mata yang tidak lepas dari pasangannya dan biasanya sih dilakukan dengan gesture yang menggoda. Sebuah gesture yang tidak hanya menunjukkan keinginan romantik namun juga menunjukkan keterikatan sentimental.

 

The cuddly hug

Pelukan yang paling umum dilakukan di antara pasangan yang telah menemukan kenyamanan bersama. Dia akan melingkarkan lengan di sekitar Anda dan hanya melepaskannya sebentar. The cudly hug juga menunjukkan bahwa sebagai perempuan kita sangat memuja pasangan kita, dans edang ingin menghabiskan waktu bersamanya saat itu.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz