Lady Kitty Spencer hingga Emily Ratajkowski di Catwalk Dolce & Gabbana Spring 2019 Runway

27 September 2018 11:09 WIB

 

Gelaran fashion show selalu menghadirkan para tamu undangan selebritas dunia kelas atas pada bangku depan runway. Namun, untuk show koleksi Spring 2019 di acara Milan Fashion Week, Dolce & Gabbana membawa para superstars ini berjalan di atas catwalk bersama dengan model-model kelas dunia lainnya.

Fashion house asal Italia ini menghadirkan supermodel tahun 90an seperti Carla Brunni, Eva Herzigova, Helena Christense dan Karen Elson untuk berjalan di atas catwalk bersama dengan aktris Italia Monica Bellucci dan Isabella Rossellini.

 

(Monica Bellucci bersama Eva Herzigova, Carla Bruni, Helena Christense dan para model untuk final walk)

Ada juga penampilan dari supermodel dunia Emily Ratajkowski dan Ashley Graham bersama dengan Maye Musk dan Marpessa Hennink. Bahkan untuk runway show kali ini, Dolce & Gabbana menggandengn model dari keluarga kerajaan Inggris, Lady Kitty Spencer, keponakan Putri Diana dan Emma Thynn, Viscuntess Wymouth yang juga menjadi viscountess berkulit hitam pertama di Britania Raya.

 

(Lady Kitty Spencer)

Lady Kitty Spencer semakin banyak mendapatkan sorotan setelah menghadiri royal wedding dengan tampilan yang sangat memukau. Lady Kitty juga sudah beberapa kali melakukan fashion show sebelumnya.

 

 

(Photos source: Getty Images)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz