Lady Gaga dan Harry Styles jadi Host Met Gala 2019

10 Oktober 2018 13:51 WIB

 

Tema Met Gala 2018 “Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination” telah membuat Rihanna menjadi sorotan dengan high fashion yang ia kenakan. Namun, tema untuk Met Gala tahun depan bahkan akan lebih menakjubkan dan memberikan lebih banyak memberikan top fashion moments.

Metropolitan Museum of Art mengungkapkan untuk pesta kostum mereka di tahun 2019 dan Met Gala 2019 akan mengusung tema “Camp: Notes on Fashion.” Bukan camp yang berarti tenda dan sleeping bag, namun lebih ke arah fashion yang lebih spektakuler. Menurut New York Times, exhibition ini terinspirasi dari essay Susan Sontag di tahun 1964 yang mendefinisikan perkemahan sebagai “Love of the unnatural” of artifice and exaggeration.”

 

(Getty Images)

Untuk Met Gala tahun depan akan menghadirkan penggemar fashion dunia Lady Gaga dan Harry Styles sebagai co-host acara. Tak hanya itu, seluruh acara Met Gala 2019 akan disponsori oleh Gucci. Alessandro Michele dari Gucci serta ikon petenis dunia Serena Williams juga akan bergabung bersama kedua pop stars menjadi co-chairs pada Met Gala tahun depan.

The 2019 Met Gala akan berlangsung pada hari Senin, 6 Mei 2019 di Metropolitan Museum of Art di New York.

 

 

(Cover source: Getty Images)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz