kreasi watercolor akan menjadi trend nail art season ini

22 September 2017 23:56 WIB

Segala sesuatu yang berhubungan dengan kecantikan, selalu ada musimnya, entah itu fashion, hair style, make up sampai warna kuku dan hiasannya atau yang biasa dikenal dengan nail art. Nail art adalah cara kreatif untuk menghias, melukis dan memperindah kuku, baik pada kuku jari tangan maupun kuku kaki, biasanya setelah manikur atau pedikur( perawatan kecantikan yang memotong, membentuk, dan memoles kuku).

Untuk musim penghujung tahun ini, warna-warna nail-polish yang sedang trend pun berubah menjadi lebih gelap dan moody seperti warna-warna kayu, burgundy, coklat, hijau tosca dan biru, demikian menurut Elysa, owner dari Me.nail Salon Surabaya. Berkiblat pada trend nail-art di Korea dan Jepang, Elysa juga menambahkan bahwa hiasan  nail-art yang akan booming adalah yang dibuat dengan gaya watercolor, karena berkesan lebih hidup misalnya hiasan bunga dengan teknik watercolor.

Sementara warna-warna yang masih akan terus disukai oleh para penggemar nail-art adalah monochrome (hitam, emas dan silver) dan kreasi hiasan hologram misalnya hiasan berbentuk galaxy.

Dan ini adalah beberapa kreasi nail-art yang bisa dijadikan inspirasi untuk trend nail-art season ini…

photo source : pinterest (koantaliani_victoria)

photo source : instagram/@ninanailedit

photo source : pinterest

photo source : pinterest

photo source : instagram/@ladycrappo

photo source : instagram/@ladycrappo

photo source : goodhousekeeping

photo source : pinterest

photo source : pinterest

photo source : pinterest


 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz