Pagelaran Show Unik Yunita Kosasih di Festival Kue Bulan Shangri-La Hotel

9 Agustus 2018 13:00 WIB

 

Tahun ini, Festival Kue Bulan dari Hotel Shangri-La Surabaya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk pertama kalinya Hotel Shangri-La Surabaya berkolaborasi dengan fashion designer asal Surabaya, Yunita Kosasih untuk ikut serta memeriahkan Moon Cake Festival dengan koleksi busana terbaru miliknya.

 

(Koleksi Yunita Kosasih untuk Festival Kue Bulan Hotel Shangri-La Surabaya)

Koleksi-koleksi Yunita Kosasih terkenal dengan konsepnya yang kontemporer dan juga ethnic. Secara spesial, Yunita menampilkan koleksi terbarunya yang mengambil inspirasi dari kisah romantis antara Chang’e dan Hong Yi dalam legenda asal-usul perayaan kue bulan. Dalam koleksi yang ditampilkan pada acara Moon Cake Festival di Hotel Shangri-La Surabaya Kemarin(8/8), Yunita menggunakan bahan dari batik lurik dan jacquard dengan warna-warna ivory, silver, grey, hitam dan putih.

Salah satu keunikan dari koleksi Yunita kali ini adalah bagaimana ia dalam merepresentasikan awan sesuai cerita legenda Putri Bulan. Aih-alih menggunakan bentuk awan biasa, Yunita memilih untuk menggunakan batik Mega Mendung. Yunita tetap menampilkan detail-detail Indonesia dengan pemakaian batik Lurik dan batik Mega Mendung dalam koleksinya di Festival Kue Bulan ini. 

 

(Yunita Kosasih dan Deddy Effendi)

“Saya bangga dan merasa terhormat untuk menampilkan koleksi terbaru saya sekaligus diminta membantu untuk mendesain koleksi box kue bulan Shangri-La tahun ini,” ungkap Yunita Kosasih pada saat press conference kemarin(8/8). Koleksi dari Yunita Kosasih ditampilkan dengan paduan aksesoris karya Deddy Effendi dan dengan dukungan makeup dari Bobbi Brown.

 

(Koleksi busana Yunita Kosasih dan Koleksi Kue Bulan Hotel Shangri-La)

Bersamaan dengan Festival Kue Bulan, Hotel Shangri-La Surabaya merilis koleksi Kue Bulan Klasik dan Kontemporer termasuk dengan kemasan baru yang juga berkolaborasi dengan Yunita Kosasih. Selain kemasannya yang baru, tahun ini koleksi Kue Bulan dari Hotel Shangri-La Surabaya juga memiliki beberapa rasa baru seperti, Coklat Ferrero Rocher, Nutela dan Kopi Kintamani.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz