Koleksi Valentino yang Memukau di Paris Couture Week 2018

9 Juli 2018 14:20 WIB

 

Di hari terakhir Paris Couture Week 2018 (4/7), Runway show dari brand kenamaan dunia Valentino menyuguhkan koleksi couture gown yang tak hanya memukau namun penuh dengan khayalan tentang kekuatan mimpi dan fashion fantasy. Koleksi yang dirancang oleh creative director Pierpaolo Piccioli membuat Mr. Valentino yang duduk di antara front row menangis dan memberikan standing ovation.

Koleksi yang ditampilkan mulai dari sweeping gowns dalam warna-warna yang bold hingga headpieces bunga-bunga dan detail bordir tersaji lengkap pada runaway Valentino Couture 2019 show. Satu hal yang menjadi pusat perhatian dari show milik Valentino ini adalah rambut model Kaia Gerber yang dimodel dengan tatanan tinggi keatas dengan balutan gaun berwarna merah muda yang menjadi pusat perhatian.

 

(Kaia Gerber pada Valentino Couture 2019 Show)

Model berumur 16 tahun yang sekaligus anak dari super model Cindy Crawford memukau seluruh tamu undangan ketika berjalan di runaway dengan style rambutnya oleh legendaris hairstylist Guido Palau.

 

(Headpieces yang Menjadi Pusat Perhatian)

Selain hair style yang memukai, rankaian flower headpieces juga menjadi pusat perhatian. Beberapa model menggunakan headpieces yang sesuai dengan gaun couture mereka.

(Gaun Sutera yang membuka Valentino Couture 2019 Show)

Gaun Sutera yang menjadi pembuka runway Valentino Couture 2019 show dikabarkan membutuhkan waktu selama 1.129 jam untuk pembuatannya. Gaun ini menggambarkan bagaimana Piccioli membuat gaun untuk rumah mode yang lebih mendetail.

Runway Valentino Couture 2019 show pun diwarnai oleh berbagai koleksi gaun couture yag pastinya memukau dan indah.

(Koleksi Valentino Couture 2019 Show)

 

 


(Photos source: Getty Images)

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz