Koleksi unik dan cantik dari Batik Chic untuk perayaan Imlek 2018

6 Februari 2018 13:35 WIB

photo source (& cover photo source) : instagram/@batikchic

Dalam rangka menyambut Chinese Lunar Year 2018 yang jatuh pada 16 Februari nanti, Batik Chic merilis koleksi terbarunya dengan melakukan roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Salah satunya adalah Surabaya yang menjadi kota tujuan kedua setelah kota Medan. Bertempat di Primavera Restaurant, Bumi Surabaya City Resort 3rd floor, fashion Show dan bazaar digelar pada 25 Januari 2018 lalu.

 “BC Oriental 2018” dipilih menjadi tema sekaligus judul untuk gelaran fashion show kali ini. Berbagai koleksi kebaya yang casual dan festive dipamerkan. Dan untuk edisi BC Oriental 2018 ini, Batik Chic banyak menggunakan bahan batik Cirebon, Jogja dan Pekalongan, yang dipadukan dengan bahan sutera dari Garut dan bahan songket dari Jambi. Dominasi warna merah dengan tambahan detail warna keemasan tampak di berbagai koleksi rancangan dari Novita Yunus, sang Creative Director. Selain itu juga dipamerkan berbagai koleksi aksesoris kalung dan tas dengan hiasan Jade untuk melengkapi penampilan.

Acara fashion Show dan bazaar ini dihadiri oleh para pelanggan loyal dari batik Chic di kota Surabaya dan juga dari kelompok Bangga Berkain serta Komunitas Peace and Love. Acara ini terselenggara berkat dukungan dari Bank Jatim Prioritas dan LT Pro.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz