Koleksi Terbaru Pomelo ‘In Favor of Art’ Fall 2018

28 September 2018 12:38 WIB

 

Pomelo akhirnya merilis koleksi terbaru mereka untuk musim Fall 2018 yang diberi nama In Favor or Art. Untuk koleksi terbarunya kali ini, Pomelo mengambil tema besar art atau seni. Seni adalah bentuk ekspresi diri di mana tiap individu memiliki cara yang khas dan unik untuk dalam merepresentasikan diri masing-masing. Kali ini, Pomelo mengajak para perempuan Indonesia untuk berkreasi dan bereskpresi dengan koleksi terbaru Pomelo yang mendukung setiap gaya perempuan yang tak terbatas.

 

Koleksi yang dirilis tanggal 5 September kemarin memiliki lebih dari 100 pilihan gaya terbaru dengan detail seperti sequins, motif checkered, ilustrasi artistik dan juga berbagai gradasi warna yang cerah dan menarik. Koleksi In Favor of Art Fall 2018 dari Pomelo ini dapat digunakan dalam beragam style seperti bold, feminin hingga kasual.

 

Menggandeng selebritas fashionable tanah air saat ini yaitu, Ayla Dimitri, Ana Octarina dan Alika Islamadina yang menampilkan style ala diri mereka masing-masing. Koleksi yang terfokus pada style terkini ini meemberikan koleksi seperti rok manik-manik, dress dan kemeja dengan desain ilustrasi unik. Koleksi dari Pomelo ini memiliki range harga mulai dari Rp 199.000.

 

 

(Courtesy: Pomelo)

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz