Koleksi Rihanna x Savage Akan Jadi Penutup New York Fashion Week

24 Agustus 2018 16:47 WIB

 

Setelah melewatkan satu musim, akhirnya penyanyi sekaligus designer, Rihanna kembali mengisi agenda New York Fashion Week September mendatang.

Menurut WWD, Bad Gal Riri tak hanya kembali ke show NYFW namun ia juga akan menjadi penampil di hari terakhir sekaligus closing untuk agenda NYFW. Berbeda dengan fashion runaway Rihanna di New York dan Paris yang lain, kali ini ia menampilkan koleksinya tanpa Puma.

 

(FENTY x PUMA by Rihanna: Runway – Paris Fashion Week Spring/Summer 2017)

(Getty Images)

Sebagai gantinya, Rihanna akan menjadi tuan rumah untuk event Savage x Rihanna, di mana ia akan menampilkan koleksi lingerie untuk yang pertama kalinya di New York Fashion Week. Gelaran fashion show yang diatur sebagai “immersive experience,”  ini akan berlokasi di Brooklyn pada hari Rabu 12 September pukul 7.30 malam, sesaat setelah runaway show dari Marc Jacobs di pukul 6.00 malam.

 

(Koleksi SAVAGE x FENTY by Rihanna)

(Instagram @savagexfenty)

Koleksi Savage x Rihanna akan ditampilkan ada kolom “see-now” dan “buy-now” format yang akan tersedia pada official website savageX.com dan serangkaian pop-up shops musim gugur nanti.

 

(Koleksi SAVAGE x FENTY by Rihanna)

(Instagram @savagexfenty)

Koleksi Savage x Fenty telah diluncurkan pada bulan Mei lalu dan official website untuk koleksi ini sempat beberapa kali crashed karena begitu banyak permintaan dan antusiasme untuk koleksi terbaru dari Rihanna ini. Koleksi ini terdiri dari berbagai macam bra, pakaian dalam, jubah berbulu dan masih banyak lagi. Lingerie line milik Rihanna ini tak hanya terjangkau namun juga inklusif dalam variasi ukuran. Koleksi ini juga menampilkan berbagai pilihan warna nude sesuai shades warna kulit untuk bra dan underwear.

 

(Koleksi SAVAGE x FENTY by Rihanna)

(Instagram @savagexfenty)

 

 


(Cover source: Getty Images)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz