Koleksi Cantik Tom Ford, Juicy Couture, Jason Wu dan Tory Birch di New York Fashion Week 2018

10 Februari 2018 19:08 WIB

 

Perhelatan New York Fashion Week untuk musim fashion Fall/Winter 2018 berlangsung sejak 8 Februari lalu sampai 16 Februari 2018. Para desainer dan brand-brand fashion ternama dunia memamerkan koleksi-koleksi terbaru mereka untuk Fall/Winter 2018. Dan pada dua hari pertama, pagelaran busana dari Tom Ford, Juicy Couture, Tory Birch dan Jason Wu banyak menarik perhatian dengan koleksi-koleksi terbaru mereka untuk presentasi Fall/Winter 2018.

 

Tom Ford

 

source : instagram/@tomford

Untuk Fall/Winter 2018, Tom Ford terinspirasi oleh gaya akhir tahun 80an/awal 90-an dengan dominasi animal print dalam warna-warna cerah seperti hijau, orange, lavender dan merah, dengan tambahan manik-manik dan koleksi ikat kepala yang chic.

 

Juicy Couture

 

source : instagram/@juicycouture

Puluhan koleksi terbaru Juicy Couture dipamerkan dalam presentasi busana musim fashion Fall/Winter 2018, dari  gaun-gaun berwarna nude, tutu dengan motif animal print yang gemerlap sampai coat yang panjangnya menyapu lantai. Dan tentu saja tidak ketinggalan koleksi  tracksuit dan jumpsuit yang terbuat dari banyak bahan dan motif, dari sequin, sheer, satin, lurex dan kasmir.

 

Jason Wu

 

source : instagram/@fashiontomax

Gaun tulle halus, gaun koktail berhias manik-manik,dan rok blazer dalam berbagai bahan dengan finishing yang mewah seperti satin dan suede.

 

Tory Burch

 

source : instagram/@fashiontomax

Tiga kata untuk menggambarkan koleksi terbaru untuk musim Fall/Winter 2018 dari Tory Burch; flowy, feminin dan retro.  Kain-kain mewah dengan siluet kaftan, dipadu dengan syal sutra bermotif dan sepatu boot mendominasi rancangan Tory Burch yang terinspirasi oleh Lee Radziwill, adik dari Jackie Onnasis yang dikenal fashionable dan berkarakter unik.

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz