Keponakan Putri Diana, Lady Kitty Spencer Menjadi Ambassador Bulgari

8 Agustus 2018 06:56 WIB

 

Lady Kitty Spencer tidak diragukan lagi bahwa ia mewarisi sense of fashion dari Princess. Perempuan berumur 27 tahun, yang juga menjadi salah satu best-dressed guests di acara Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle itu baru saja mendapatkan fashion campaign pertamanya. Lady Kitty Spencer menjadi ambassador terbaru untuk merek Bulgari. Ia diketahui telah bekerja sama dengan luxury brand asal Italia ini sejak lama, namun kali ini adalah official parthership antara Lady Kitty Spencer dengan Bulgari.

 

Lady Kitty Spencer, yang juga keponakan dari mendiang Diana, Princess of Wales, memainkan peran penting dalam membantu mengumpulkan dana untuk partner kegiatan amal Bulgari termasuk Elton John Aids Foundation dan Save the Children. Secara signifikan, Spencer berperan dalam menaikkan £ 140.000 untuk Elton John Aids Foundation, ketika ia menjadi model dan memperkenalkan Divas’ Dream diamond necklace koleksi Bulgari pada lelang amal untuk EJAF. Bulgari mengatakan bahwa Lady Kitty Spencer mewujudkan citra “fearless attitude”.

 

“Merupakan sebuah kehormatan untuk bekerja sama dengan merek perhiasan asal Italia yang paling ikonik di dunia. Bulgari selalu identik dengan kreativitas, warisan, kecantikan dan glamour. Oleh karena itu, saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari keluarga Bulgari,” ungkap Lady Kitty Spencer.

Bulagi adalah merek mewah asal Italia yang terkenal akan koleksi perhiasan, jam tangan, parfum, aksesoris dan koleksi berbahan kulit.


 

(Photos source: Bulgari)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz