Kattan Sisters Merilis Huda Beauty Perfume

8 Agustus 2018 06:23 WIB

 

Huda Kattan menempati peringkat ke-36 pada daftar Forbes untuk America’s Richest Self-Made Woman, list sama yang menempatkan Kylie Jenner di posisi ke-27 dengan beauty line Kylie Cosmetics miliknya. Huda pun memiliki beauty line bernama Huda Beauty yang bekerja sama dengan saudara perempuanya Mona dan Alya yang terkenal akan produk highlighter kits, foundation dan liquid lipsticks. Huda Beauty berdiri sejak tahun 2013 senilai $ 1 miliar. Makeup mogul asal Dubai ini tak berhenti di situ, Huda akhirnya merilis parfum baru dibawah beauty line milik keluarganya, Huda Beauty.

Koleksi parfum terbaru dari Huda Beauty ini diberi nama Huda Boss. “I love perfume. Aku sangat menyukainya dan aku telah mendedikasikan semua ruangan di rumahku untu parfum,” ungkap Mona Kattan. Mona pun memiliki hashtag sendiri #perfumeprincess untuk kecintaannya pada parfum di mana ia memamerkan seluruh koleksi parfum miliknya.

 

(Source: Instagram @monakattan)

Di tahun 2018, banyak parfum koleksi selebriti dunia yang melakukan comeback, namun parfum kreasi Huda dan Mona Kattan adalah koleksi parfum pertama dari beauty influencer. Kim Kardashian West telah mencapai lebih dari $ 10 juta dalam beberapa jam saat menjual KKW Fragrances secara langsung kepada penggemarnya, sementara Britney Spears merilis parfum unisex terbaru bernama Prerogative.

 

(Cover source: Getty Images)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz