Kate Middleton tampil cantik sekaligus diplomatis di BAFTA 2018

Kate Middleton tampil cantik sekaligus diplomatis di BAFTA 2018
19 Februari 2018 11:17 WIB

Ajang penghargaan British Academy of Film and Television Arts atau yang lebih dikenal dengan BAFTA, berlangsung untuk ke 71 kalinya pada Minggu malam, 18 Februari 2018 kemarin. Acara bertabur bintang ini berlangsung di Royal Albert Hall London, di mana Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William Dan Kate Middleton, menjadi salah satu tamu yang kehadirannya ditunggu.

Kate Middleton tampil cantik dalam gaun berwarna hijau tua, dengan aksesoris belt pita berwarna hitam karya desainer Jenny Packham. Gaun ini membuat penampilan Kate Middleton yang sedang mengandung anak ketiganya tampak semakin anggun. Kate melengkapi penampilannya dengan clutch berwarna hitam dan sepatu high-heels yang senada.

Banyak pihak yang memuji pilihan busana yang dikenakan oleh Kate Middleton. Ditengah himbauan agar para tamu undangan BAFTA untuk mengenakan busana berwarna hitam sebagai bentuk solidaritas gerakan Times Up, sementara di sisi lain, sebagai anggota keluarga Kerajaan Britannia Raya, Kate harus tetap menunjukkan posisi netral terhadap berbagai kampanye politik, Kate secara bijak (atau lebih tepatnya sang fashion stylish yang dengan bijak membantu Kate Middleton untuk pilihan busana-busananya) memilih busana berwarna hijau gelap yang masih bisa dianggap senada dengan dress code hitam dalam acara itu. Belum lagi pilihan perhiasannya berupa emerald green pada kalung, anting Dan cincin yang dikenakan oleh Kate dikenal sebagai perhiasannya yang melambangkan harapan. Aksesoris emerald green sendiri banyak dikenakan oleh para artis seperti Zoe Kravitz, Debra Messing, Katherine Zeta Jones dan Ashley Jude untuk melengkapi busana warna hitam mereka di ajang penghargaan Golden Globe 2018 Januari lalu. Pilihan pita sabuk dan clutch berwarna hitam? Well, bisa dikatakan bahwa The Duchess of Cambridge tampil sangat diplomatis dan tetap cantik dalam ajang BAFTA 2018 minggu malam kemarin. We love it...

 

 

 

coverphotosource : instagram/@instylemagazine







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz