Intip seberapa jauh persiapan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

11 Mei 2018 15:24 WIB

 

Tinggal menunggu 8 hari lagi sebelum Royal Wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaksanakan. Dikabarkan bahwa Meghan sendiri dan sahabatnya seorang stylist dari Kanada Jessica Mulroney yang telah mempersiapkan sebagian besar persiapan pernikahannya selama ini.

 

Cincin Pertunangan Meghan Markle - Source photo: Reuters

 

Sebelum acara Royal Wedding dilangsungkan pada tanggal 19 bulan ini, sebelumnya menurut laporan dari Vanity Fair akan ada private family meeting sehingga keluarga Pangeran Harry, termasuk neneknya Ratu Elizabeth II, dapat bertemu dengan orang tua Meghan, Thomas Markle dan Doria Ragland.

Pernikahan antara Meghan dan Pangeran Harry telah dikonfirmasi akan dilaksanakan di St George’s Chapel, Windsor Castle, di Windsor Britania Raya. Windsor Castle adalah kediaman resmi dari Ratu Elizabeth II.

 

Windsor Castle - Source photo: Getty Images

 

Sementara ini, Meghan sedang sibuk mengurus persiapan terakhir pernikahannya. Menurut beberapa sumber Meghan telah melakukan fitting wedding gown terakhirnya yang dikabarkan adalah rancangan dari Ralph & Russo. Rumornya gaun yang akan dipakai Meghan untuk pernikahnnya ini mencapai £100,000 yang akan dibayar oleh Pangeran Harry dan keluarganya. (Foto menunjukkan Pangeran Harry meninggalkan galeri Ralph & Russo minggu lalu.)

 

Pangeran Harry dan Meghan Markle Engangement Photo, Desember 2017 - Source photo: Twitter @KensingtonRoyal

 

 

Source cover: Twitter @KensingtonRoyal

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz