Inovasi Botox Tanpa Suntik dari Euroskinlab di Surabaya Timur

9 Agustus 2018 11:29 WIB

 

Kesehatan kulit wajah sangat bergantung dari bagaimana merawat kulit agar tetap segar dan sehat. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit wajah diantaranya, paparan sinar matahari, polusi, gaya hidup yang kurang sehat, pemakaian kosmetik hingga strees yang dapat menyebabkan kulit kering, berminyak & berjerawat, kusam dan mengakibatkan efek penuaan dini. Banyak sekali treatment perawatan kulit wajah untuk menjaga wajah tetap terlihat segar, cerah dan awet muda. Mulai dari treatment laser, filler hingga botox. Namun, kebanyakan treatment tersebut menggunakan injeksi dalam pengaplikasiannya di mana tidak semua orang nyaman untuk melakukan injeksi.

(Inovasi botox tanpa injeksi dari Euroskinlab)

Klinik Euroskinlab memiliki satu treatment botox dengan inovasi tanpa injeksi. Treatment yang disebut IBFT (Intradermal Botox Facial Therapy) ini adalah sebuah inovasi treatment botox yang menggunakan alat DEP yang telah diakui oleh FDA sebagai alat satu-satunya yang berfungsi untuk memasukkan serum 100% ke dalam kuoit tanpa menggunakan injeksi dan tanpa rasa sakit. Kelebihan dari IBFT selain tanpa rasa sakit adalah tidak menimbulkan bekas dan dapat langsung melakukan kegiatan lain setelah treatment.

 

(Live demo IBFT di pembukaan klinik Euroskinlab dan European Slimming Centre di Surabaya Timur)

Kemarin(8/8), Euroskinlab dan European Slimming Centre menghadirkan acara “The New You” bersamaan dengan dibukanya klink ke-14 Euroskinlab dan European Slimming Centre di Surabaya Timur. Event ini bertujuan untuk mengenalkan klinik baru ESL kepada para pelanggan dan tamu undangan. Acara yang dilakukan di klinik ESL Surabaya Timur itu juga mengundang Lisa Gunawan sebagai host acara.

 

(Lisa Gunawan and friens)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz