Inilah 6 trend dekorasi tahun 2018

27 Desember 2017 12:12 WIB

Womanblitzers, jika anda berencana untuk pindah ke rumah baru atau ingin memperbarui dekorasi rumah anda di tahun 2018 nanti, ini adalah beberapa hal yang akan menjadi trend dekorasi pada tahun 2018 nanti

 

1.Sentuhan kuningan di mana-mana

 

Aksen kuningan yang memberi kesan hangat dan hangat pada berbagai aksesori hiasan rumah akan menggantikan warna-warna silver dan stainless steel tahun 2018.

 

2. Lavender, lilac (dan millennial pink)

 

Warna millennial pink masih akan menjadi trend yang besar pada tahun 2018 nanti. Namun warna itu akan bertransisi menjadi lebih gelap ke warna lavender dan lilac juga akan menjadi warna yang banyak anda temui di tahun 2018 nanti.

 

3. Tone on tone

Ruangan dengan warna-warna yang soothing dan senada untuk memberi kesan relaxing akan menjadi pilihan, sehingga konsep tone on tone sehingga warna-warna senada pada tembok dan furniture akan menjadi salah satu hal yang akan banyak diminati pada tahun 2018 nanti.

 

4. Motif floral masih akan menjadi trend

Kalau anda salah satu penyuka motif floral, well anda masih bisa melakukannya di tahun depan. Menurut editor dari Houzz, Mitchel Parker, motif-motif dengan kesan feminine ini masih akan menjadi trend pada tahun 2018 dengan sentuhan warna yang lebih bold dan motif yang lebih besar.

 

5. Circle is the new triangle

Motif lingkaran akan menjadi hal yang menarik pada tahun 2018. Anda bisa mengaplikasikannya pada furniture anda, misalnya curved sofa yang akan tampak cantik dilihat dari berbagai angle dan model sofa ini akan membuat ruangan anda terasa lebih luwes.

 

6. Tanaman hijau untuk rumah yang lebih segar

Warna hijau masih akan menjadi warna yang trend untuk interior, dan menambahkan Indoor plant bisa menjadi pilihan. Anda bisa menempatkannya di sudut-sudut cantik di rumah anda. Anda bisa menambah keindahannya dengan meletakkanya pada macramé atau gantungan lainnya atau anda bisa menghias potnya.

 

 

 

cover image photo source : wildapple.com



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz