ini inovasi baru untuk memulihkan kulit wajah setelah berjerawat.

26 Januari 2018 12:52 WIB

Wajah yang bersih, halus dan tanpa noda adalah dambaan setiap perempuan. Namun ditengah aktivitas harian di luar rumah, dengan polusi, debu dan paparan sinar UV, terkadang masalah-masalah pada kulit tidak bisa dihindari, seperti kulit kering, kerutan halus, dan jerawat. Mengatasi jerawat juga bukanlah hal yang mudah, karena setelah jerawat bisa disembuhkan, terkadang muncul masalah kulit lainnya seperti bercak hitam (Post Inflamatory Hyperpigmentation) dan lubang/bopeng pada kulit (atrophic scar).

Hal itu dipahami betul oleh dr. Leni Kumasalari Dipl. AAAM, Cinic Director Emdee Skin Clinic, yang diungkapkannya saat memperkenalkan klinik terbaru pada pertengahan bulan Januari 2018 lalu.“Sebagian besar jerawat pasti akan meninggalkan bekas. Bekas yang ditimbulkan oleh jerawat ini bisa berupa bercak-bercak kehitaman (Post Inflamatory Hyperpigmentation) dan lubang/bopeng pada kulit (atrophic scar). Hal ini bisa menjadi mimpi buruk bagi setiap orang, terutama kaum wanita, karena dapat mengurangi rasa percaya diri untuk tampil di depan umum. Karena memakai make up saja tidak cukup untuk menutupi bopeng, sehingga diperlukan perawatan yang tepat dan cepat,” demikian ungkap dr. Leni Kumasalari Dipl. AAAM. Karena itulah, Emdee memperkenalkan salah satu signature treatment unggulan mereka di tahun 2018, yaitu MD Magic Scaraway untuk mengatasi masalah atrophic scar/lubang/bopeng bekas jerawat, sekaligus mengatasi dry skin (kulit kering), wrinkle (kerutan halus), serta menghaluskan tekstur kulit.

Treatment MD Magic Scaraway menggunakan Hyaluronic Acid yang disuntikkan pada kulit melalui proses injeksi skin booster, dan disempurnakan dengan aplikasi Hyaluronic Acid dengan Electrophoresis (Cryo Stamp). Lebih lanjut, dr. Leni Kumasalari Dipl. AAAM menjelaskan tentang proses treatment ini ,“Pengerjaan MD Magic Scaraway dimulai dari pengolesan krim anestesi pada area yang akan dikerjakan. Setelah anestesi dihapus, dokter melakukan injeksi filler pada bagian hypotrophic scar (jaringan parut), hingga scar menjadi naik/rata dengan kulit sekitar. Kemudian dilakukan injeksi Skin Booster pada seluruh kulit pasien dengan menggunakan metode meso injection. Meso injection bermanfaat untuk meremajakan kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan halus, membantu mengecilkan pori-pori, menjaga keseimbagan kadar air, menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit serta menghaluskan tekstur kulit. Dimana seluruh metode yang dilakukan ini aman dan tidak menimbulkan efek samping setelah pengerjaan, sehingga pasien dapat langsung beraktifitas seperti biasa”.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz