Ini Dia 10 Produk Chanel Beauty Terlaris

11 Agustus 2018 04:53 WIB

 

Sebagai salah satu pionir brand mewah terkemuka, produk-produk dari Chanel memang selalu didambakan oleh siapapun. Walaupun Chanel selalu mengeluarkan produk makeup baru setiap musim kreasi dari global creative make-up and colour director Chanel Lucia Pica, namun produk-produk klasik dari Chanel tetap laris di pasaran. Chanel pun mengkonfirmasi 10 produk kecantikan miliknya yang terlaris sepanjang tahun, dan berikut alasannya.

 

1. No5 Eau de Parfum

 

Parfum Chanel No5 tidak memerlukan pengenalan, namun produk ikonik ini mengingatkan kembali debut Coco Chanel dalam mengkreasikan parfum di tahun 1922. Hingga di tahun 2018 No5 Eau de Parfum milik Chanel ini masih menjadi produk terlaris dengan harga  £99.99 untuk 100ml.

 

2. Le Vernis in Rouge Noir

 

Satu lagu produk legendaris dari Chanel yang masih laris adalah Vernis in Rouge Noir, cat kuku khas Chanel. Kembali di tahun 1994, cat kuku ini menjadi dambaan kebanyakan A-list selebriti pada waktu itu. Warna glossy merah kehitaman ini akan mempercantik seluruh warna kulit pemakaiannya dan menjadi simbol chic dengan harga £22.

 

3. Rouge Allure in Pirate

 

Lipstik klasik berwarna merah koleksi Chanel ini dianggap sebagai warna merah yang sempurna, dengan tidak terlalu terang serta warna biru-merah dapat menyamarkan warna kulit lebih gelap. Dilengkapi dengan formula satin sebagai luxe-feeling seindah kemasannya. Produk ini seharga £31.

 

4. Soleil Tan de Chanel Bronze Universal

 

Krim gel bronzer koleksi Chanel akan membuat kulit memiliki warna sun-bathed look yang natural. Sbeagai hit, pada komunitas Youtube banyak sekali tutorial bagaimana cara mengaplikasikan produk ini untuk berbagai tone warna kulit hingga untuk efek-efek tertentu. Produk Soleil Tan de Chanel Bronze Universal ini seharga £40.

 

5. Palette Essentielle in Beige Clair, Beige Intense and Beige Medium

 

Ini adalah palet all-in-one koleksi produk kecantikan Chanel untuk autumn/winter 2017. Lengkap dengan concealer, highlighter dan blush/lipcolor. Koleksi ini hadir dalam enam versi warna seharga £52 per produk.

 

6. Le Volume Revolution Mascara

 

Secara menarik, koleksi maskara terbaru Chanel, Le Volume Revolution telah mengambiol alih kepopuleran Volume De Chanel sebagai produk maskara bestseller. Para costumers menyukai inovasi tongkat brush 3D yang sekaligus menjadi yang pertama di pasaran. Le Volume Revolution Mascara seharga £28 per produk.

 

7. Coco Mademoiselle Eau de Parfum Intense

 

Satu lagi produk klasik, Coco Mademoiselle Eau de Parfum Intense adalah parfum yang memiliki aroma bunga oriental. Dengan kampanye bersama Kiera Knightly, parfum ini dijelaskan sebagai “the essence of a free and captivating woman”. Koleksi parfum klasik Chanel ini seharga £116 untuk 100ml.

 

8. Les Beiges Healthy Glow Gel Cushion Foundation

 

Ini adalah fondation untuk tampilan “no make-up” tanpa kesusahan. Fondation yang lebih tipis dan menghidrasi memberikan tampilan akhir coverage. Dilengkapi dengan SPF25 cocok digunakan sehari-hari. Produk Les Beiges Healthy Glow Gel Cushion Foundation ini seharga £43.

 

9. Hydra Beauty Micro Serum

 

Ini adalah produk serum terlari dari Chanel dengan formula menghidrasi tanpa tekstur gel yang lengket. Produk ini tak hanya akan menghidrasi kulit namun juga memberikan kulit terlihat lebih bercahaya. Produk Hydra Beauty Micro Serum dari Chanel ini seharga £70.

 

10.  Les 4 Ombres in Candeur Et Expérience

 

Produk ini adalah koleksi pertama dari makeup-up artist Lucia Pica untuk Chanel dua tahun lalu yang masih menjadi bestseller. Produk eyeshadows ini sesuai dengan tren makeup santai dengan warna warm browns dan rusty reds yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Produk Les 4 Ombres in Candeur Et Expérience dari Chanel ini seharga £44.

 

 

 

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz