Harry Styles berpose dengan Baby Animals di Iklan Terbaru Gucci

20 September 2018 13:57 WIB

 

Penyanyi sekaligus anggota One Direction, Harry Styles kembali menjadi model untuk iklan terbaru Gucci Men Collection. Kali ini Harry tak berpose sendiri melainkan berpose dengan baby animals yang membuat iklan untuk Gucci kali ini terlihat lebih cute.

                 

(Gucci)

Iklan terbaru Gucci ini adalah kali kedua Harry Styles menjadi model dan bekerjasama untuk fashion house asal Italia ini. Gambar yang diambil di Villa Lante bersejarah di pinggiran kota Roma ini dipotret oleh fotografer Glen Luchford. Untuk sesi fotonya sendiri, Harry Styles menggunakan koleksi terbaru dari Gucci dan yang menjadi kejutan bahwa ia juga berfoto bersama beberapa baby animals.

Foto pertama Harry menggunakan setelah jas Gucci dengan outer Gucci kombinasi warna biru dan merah. Ia berpose dengan 3 baby piglets.

 

(Gucci)

Tak hanya perfoto dengan baby piglets, Harry Styles juga berpose dengan baby goat dan juga menggendongnya.

 

(Gucci)

 

(Gucci)

Harry juga berpose bersama baby lamb.

 

(Gucci)

Sesi foto kali ini Harry Styles menggunakan koleksi dari tailored Gucci suit lengkap dengan aksesorie khas Gucci. Harry Styles berhasil membuat iklan terbaru Gucci berbeda dari sebelumnya dengan menghadilkan baby animals di dalam frame.

 

(Gucci)

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz