Hangout bareng Naavagreen, untuk lebih dekat dengan customernya.

25 September 2017 08:48 WIB

Produk skin care asal Jogjakarta, Naavagreen, baru saja mengadakan acara Beauty Blogger Gathering hari Sabtu 23 September 2017 lalu di Kabinet Coffee Co di Raya Ngagel Surabaya.  Bekerjasama dengan Kotakmedia, Naavagreen mengadakan event gathering dengan mengundang sekitar 20 orang beauty blogger asal Surabaya.

“Naavagreen Beauty Blogger Gathering diadakan untuk memperkenalkan terobosan baru kami yaitu Naavagreen Produk market. Di mana produk market ini adalah produk-produk yang bisa dibeli tanpa perlu resep dokter, hal ini dapat memudahkan customer untuk mendapatkan produk Naavagreen, sehingga para customer lebih dekat dengan Naavagreen”. Demikian menurut Ryu Deka, brand manager Naavagreen.

Acara beauty blogger gathering ini baru pertama kalinya diselenggarakan oleh Naavagreen. Dan sebagai pilot project, produk yang sudah mempunyai 25 outlet di beberapa kota di Pulau Jawa ini, memilih Surabaya. KenapaSurabaya? Karena di era millennial ini, Naavagreen ingin mendekatkan diri dengan customer mereka khususnya perempuan sejak usia muda, dan menurut hasil research yang dilakukan oleh Tim-nya, aktivitas sosial media di Jawa Timur paling tinggi di Indonesia, itulah mengapa mereka memilih Surabaya.

Sementara tema “Fresh Look” dipilih untuk merepresentasikan value brand sebagai klinik skin care berbahan dasar natural, seperti ekstract blueberry, apel sampai bunga Daisy. Acara ini diisi dengan dua sesi talkshow. Pertama membahas tentang kesehatan kulit oleh salah seorang dokter dari Naavagreen dan sesi talkshow kedua memperkenalkan Naavagreen dan program baru mereka yaitu produk Market.

Naavagreen adalah produk skincare asal Jogjakarta yang sudah memiliki 25 outlet di berbagai kota di Pulau Jawa, antara lain Jogjakarta, Solo, Kudus, Wonosobo, Jakarta, Malang, Mojokerto dan Surabaya. Diproduksi oleh pabrik mereka sendiri di daerah Klaten Jawa Tengah, membuat Produk-produk Naavagreen terjamin kualitasnya dan bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Dengan slogan Skin care untuk semua kalangan, Naavagreen ingin mengedukasi para pengguna produk kecantikan bahwa cantik itu tidak harus complicated dan mahal.

“Love your truly self dan rawat diri sebaik mungkin, karena itu adalah anugerah”, demikian pesan Ryu Deka sebagai penutup interview dengan womanblitz.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz