Han Yoo Ra: Lebih Mementingkan Konten dari pada Views

13 Agustus 2018 06:23 WIB

 

 

Onni cetar Korea, Han Yoo Ra kembali setelah hampir dua tahun menghilang. Kabarnya ia kembali ke negara asalnya Korea Selatan setelah mendapati dirinya terkena penyakit tiroid. Setelah vakum untuk menjalani pengobatan, akhirnya Onni cetar kembali menyapa para penggemarnya melalui akun Youtube dan Instagram official baru miliknya.

Ciri khas Youtube Chanel milik Han Yoo Ra adalah ia selalu mengisinya dengan topik-topik yang berhubungan tentang Indonesia, Korea dan dunia Internasional. Mulai dari masalah budaya, kebiasaan masyarakat hingga trivia-trivia yang disampaikan dengan cara unik dan khas Han Yoo Ra. Sebagai korean native speaker, walaupun sudah tinggal di Indonesia sejak 13 tahun lalu, tak jarang terselip beberapa kalimat berbahasa Korea di setiap video di chanel Youtube miliknya.

(Akun Youtube Han Yoo Ra)

“Kebanyakan adalah konten tentang trend Korea yang sejujurnya. Bukan menggunakan pendekatan yang negatif. Saya memiliki standar Firman Tuhan  dan memiliki cara pendekatan saya sendiri,” ungkap Han Yoo Ra saat press conference untuk acara Meet and Greet bersama Han Yoo Ra di Surabaya.

Berbeda dengan kebanyakan akun yang mementingkan jumlah views video mereka dengan mengupload hal-hal negatif, bagi Yoo Ra konten lebih penting dari pada views. Ia selalu berusaha untuk memberikan inspirasi yang benar tak hanya tentang kpop dan trend tentang Korea, namun juga real informasi yang ada di Korea maupun di dunia. Tak lupa setiap meet and greet di berbagai kota, Han Yoo Ra juga membuat vlog untuk akun Youtubenya.

 

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz