7 hal yang bisa membuat lelaki ilfil saat nge-date

30 Januari 2018 18:25 WIB

Menurut ahli hubungan percintaan dan Millionare Matchmaker (acara televisi) dari Perth, Louanne Ward, ada tujuh kesalahan yang biasanya dilakukan oleh perempuan saat berkencan yang membuat pria menjadi kehilangan minatnya untuk mengenal lebih jauh.

1.Make-up terlalu menor

Lelaki memang adalah makhluk visual, mereka suka melihat kecantikan, namun make-up berlebihan kadang malah akan membuatnya risih…

2. Gosip dan meremehkan orang lain

Jangan berbicara hal yang negatif tentang orang lain saat anda sedang dating ya…yerutama kalau hal itu untuk menaikkan diri anda sendiri… pasti anda juga akan kehilangan minat kan kalau dating dengan pria yang terlalu bragging…

3. Terlalu kompetitif dan membuatnya tampak tidak feminin

Pria yang tepat tidak akan merasa terintimidasi ketika anda mampu dan maju dalam karier dan kehidupan anda, hanya saja mereka juga ingin mempunyai pasangan yang masih menunjukkan kefeminimannya, bukan yang selalu ingin menunjukkan dirinya lebih baik.

4. Terlalu banyak ‘permak’ kosmetik

Selalu mengikuti trend kecantikan terbaru seperti hair extension dan lainnya  tidak selalu menghasilkan efek yang positif terutama kalau anda ingin menarik perhatian pria yang sedang anda sukai, karena tidak menunjukkan diri dan kecantikan anda yang sebenarnya.

5. Dangkal

Kepribadian yang selalu setuju dengan pendapat orang lain, selalu manis, baik dan tidak pernah bad mood hanya akan tampak palsu dan dangkal dan tentu saja bukannya menarik malah membuat si dia meragukan anda. Image party girl dan selalu ingin menjadi pusat perhatian juga menjadi hal yang membuat pria kehilangan minatnya.

6. Playing the victim

Meskipun lelaki suka jika dia merasa dibutuhkan, namun mereka juga akan risih dengan terlalu banyak drama. Mereka akan lebih tertarik ketika perempuan bisa mengatasi masalahnya sendiri dan tidak terlalu banyak terbawa perasaan terutama untuk hal-hal kecil.

7. Mengenakan pakaian dengan ukuran yang salah

Berpakaian sesuai ukuran badan menunjukkan rasa percaya diri dan style anda. Jadi tidak usah memaksakan memakai baju ukuran 8 kalau ukuran kita 12 misalnya. Selain itu memakai baju yang terlalu minim saat musim dingin karena itu hanya akan menunjukkan bahwa kita merasa bahwa satu-satunya cara untuk menarik perhatian pria adalah melalui seksualitas. Padahal kalau menginginkan hubungan jangka panjang, hal itu bukan menjadi satu-satunya faktor yang menarik.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz