Film-film horror wajib tonton MENJELANG Halloween..

7 Oktober 2017 14:30 WIB

Film horor remake dari tahun 1980, Pengabdi Setan, menjadi sebuah film yang fenomenal saat ini. memasuki hari ke sembilan penanyangannya di bioskop sejak 28 september lalu, film buatan Joko Anwar ini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta penonton.

Nah, selain film Pengabdi Setan, berikut  ini adalah beberapa film horror yang sepertinya menarik untuk ditonton di bulan menjelang season Halloween ini...

 

RUQYAH THE EXORCISM

photo source : lintasartis.com

Disutradari oleh Jose Poernomo, film produksi MD Pictures ini sudah tayang di bioskop sejak 5 oktober kemarin.

Mengangkat kisah nyata, film ini bercerita tentang seorang lelaki bernama Mahisa (Evan Sanders) yang ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista). Asha merasa bahwa selama ini diganggu oleh makhluk halus. Awalnya Mahisa tidak terlalu percaya, namun ketika melihat banyak kejadian yang dianggapnya tidak bisa diterima oleh nalarnya, Mahisa akhirnya percaya.  Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, maka ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah? atau justru makhluk gaib dapat menguasai Mahisa?. Tonton di bioskop ya...

 

MEREKA YANG TIDAK TERLIHAT

photo source : wikipedia.com

 Film yang akan rilis pada 12 Oktober nanti ini berkisah tentang Lidya (Sophia Latjuba) adalah seorang single parent dari dua orang putrinya yang bernama Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid). Saras adalah seorang anak indigo, Saras bisa melihat makhluk-makhluk tak kasat mata seperti hantu ataupun jin dan sejenisnya. Namun hal ini dianggap tidak masuk akal oleh Lidya, sehingga membuat jarak yang semakin hari semakin lebar di hubungan Lidya dengan Saras. Sampai suatu hari, sebuah peristiwa besar terjadi dalam kehidupan keluarga mereka, hanya sebuah kata maaf yang dapat menyatukan keduanya.

 

THE PROMISE

photo source : imdb.com

Film asal Thailand ini rencananya akan ditayangkan di CGV Blitz pada 11 Oktober nanti. Berkisah tentang dua sahabat berusia remaja, Ib dan Boum yang memutuskan untuk bunuh diri bersama di sebuah gedung bertingkat di Bangkok pada tahun 1997.  Namun Bum mengingkari janji tersebut, dan membuat hantu Ib kembali 20 tahun kemudian untuk menghantui Boum dan putrinya yang berusia 15 tahun, Bell.

Yang menarik dari film buatan Thailand ini, gedung 47 tingkat yang tidak pernah selesai dibangun yang menjadi setting film itu memang benar ada. Bernama Sathorn Unique gedung ini dijuluki "Menara Hantu", karena sejak krisis moneter melanda Thailand 1997 gedung ini dibiarkan mangkrak dan tidak terurus. Rumornya, gedung ini menjadi tempat para pemburu petualangan serta lokasi kegiatan paranormal.

 

 

 

cover photo source : imdb.com (movie : The Promise)



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz