Fenty Beauty by Rihanna menjadi 25 Best Inovation 2017 dari majalah Time.

4 Desember 2017 07:32 WIB

Fenty Beauty, kosmetik line dari Rihanna, dinobatkan sebagai 25 Best Invention of 2017 dari majalah Time. Hal itu bisa terjadi karena Fenti melakukan inovasi yang tidak diakukan oleh kosmetik brand lainnya, yaitu menyediakan foundation dengan shades yang lebih luas tidak hanya untuk skin tone medium ke terang saja. Dan karena itulah, penjualan foundationnya dengan shade-shade yang lebih gelap sangat diminati bahkan sold-out dengan cepat.

Rihanna tampaknya sangat bahagia dengan kabar itu dan mengumumkannya di twitter-nya @badgalriri “Aku merasa sangat terhormat dan aku merasa harus mengirim cinta kepada semua orang yang mendukung brand ini selama 2 bulan brand ini hadir.” Tulisnya. Nama “Fenty” diambil dari nama lengkap Rihanna, Robyn Rihanna Fenti. Sebelum merilis beauty line, Rihanna pernah sukses meluncurkan empat seri produk parfum untuk perempuan pada tahun 2011 sampai 2012 lalu yaitu Reb’l Fleur, Rebelle, Nude dan Rogue.

Nama Rihanna semakin bersinar ya... Hal itu membuat tempat kelahirannya, Barbados, merasa perlu untuk mengabadikan namanya menjadi sebuah daerah atau jalan, Rihanna Drive. Penyematan nama jalan itu dilakukan pada daerah tempat Rihanna menghabiskan waktu masa kecilnya di Westbury New Road, St. Michael Street, Barbados dan sekaligus mengubah namanya menjadi Rihanna Drive. What a girl….

cover photo source : popsugar



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz