Eyeliner Hacks untuk Riasan Mata Sempurna

7 Maret 2018 15:57 WIB

 

Riasan mata menjadi satu aspek penting dalam rutinitas berdandan. Tak hanya itu, melakukan riasan untuk bagian mata selalu memakan waktu lebih lama. Mempersiapkan eyeshadow, maskara, pensil alis sampai eyeliner untuk mendapatkan satu kesatuan makeup yang sempurna. Berikut beberapa eyeliner hacks yang Womanblitzer dapat coba.

 

Menggunakan pensil eyeliner lalu ditimpa dengan liquid liner.

Terkadangan tangan tanpa sadar terasa bergetar saat pengaplikasian eyeliner cair dan dapat membuat tampilan eyeliner sedikit berantakan. Dengan menggunakan pensil eyeliner sebagai petunjuk pertama bisa memberikan tampilan eyeliner cantik tanpa berantakan.


Menggambar titik-titik pada kelopak mata lalu menyambungkannya dengan garis lurus.

Jangan lupa untuk memastikan titik-titik yang dibuat tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Titiknya harus menyesuaikan ukuran liner yang ingin diinginkan

 

Menggunakan ujung dan lengkungan sendok teh untuk membuat bentuk cat-eye liner.

Ujung sendok memiliki fungsi untuk membentuk angle dari cat-eye look. Lengkungan sendok digunakan untuk membentuk cat-eye liner. Lalu isi bagian dalam bentuk cat-eye look untuk menyempurnakan tampilan.

 

Menggunakan ujung kartu nama untuk menghasilkan garis eyeliner sempurna.

Menggambar garis eyeliner secara langsung terkadang sangat berisiko. Dengan menggunakan bantuan sebuah kartu nama dapat memberikan tampilan eyeliner yang sempurna.

 

Menggunakan selotip sebagai alat bantu untuk membuat cat-eye liner tanpa gagal.

Letakkan ujung selotip sejajar dengan bulu mata bawah dan mengarah ke atas menuju akhir garis alis. Kemudian, gambar garis eyeliner mengikuti ujung selotip tanpa takut tercoret. Jangan lupa melepasnya setelah eyeliner kering.


 

Source: www.cosmopolitan.com

Source cover: Instagram - nyxcosmetics

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz