Emma Watson di Set Film Little Women Remake

10 Oktober 2018 10:49 WIB

 

Emma Watson tertangkap kamera saat berada di Boston di set film Little Women Remake untuk pertama kalinya pada hari Minggu lalu. Emma terlihat sedang mengenakan kostum Meg March dan ia terlihat sangat siap untuk memerankan perannya.

Emma terlihat dengan mengenakan rok panjang berwarna biru dengan detail pira chevron, jaket berkerah corak berwarna pink dengan silk belt dan losee braided ponytail untuk style rambutnya.

 

(Backgrid)

Film terbaru yang mengadaptasi dari novel klasik karya Louisa May Alcott ini akan menghadirkan seluruh bintang kelas-A seperti, Florence Pugh, Timothee Chalamet, Saoirse Ronan, Meryl Streep dan Laura Dern.

Sutradara dari film Lady Bird yang juga masuk dalam nominasi Oscar, Greta Gerwig menjadi penulis naskah sekaligus sutradara untuk film yang direncanakan akan dirilis pada hari Natal tahun 2019 ini.

Menurut Variety, peran Emma Watson sebagai Meg March seharusnya diperankan oleh Emma Stone, namun rencana ini batal karena ia masih ada urusan promosi untuk film terbarunya, The Favourite yang akan dirilis 23 November mendatang.

 

(Getty Images)

Film Little Women menceritakan kisah empat saudara perempuan seumuran yang tinggal di Amerika setelah Perang Saudara. Pada versi film Little Women di tahun 1994, Trini Alvarado memerankan tokoh Meg. Film Remake Little Women karya Greta Gerwig sendiri bukanlah kali pertama kalinya karya klasik ini dibuat ulang. Sebelumnya, pada tahun 2017, BBC membuat tiga part TV miniseries berdasarkan novel yang sama dengan pemeran Maya Hawke, Emily Watson, Willa Fitzgerald dan Kathryn Newton.

 

(Cover source: Backgrid)

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz