Dunia Fashion Berduka, Selebritas Hollywood Ikut Bersedih

7 Juni 2018 13:48 WIB

Dunia fashion dunia berduka atas kabar berpulangnya designer tas ternama dunia Kate Spade. Lucy Hale, Josh Groban dan Chelsea Clinton adalah sederet selebritas dan public figure Hollywood yang ikut memberikan tribute atas berita meninggalnya fashion designer Kate Spade di Twitter, yang ditemukan meninggal dunia di apartementnya di New York City. Kate memulai usahanya di tahun 1900an yang mengubahnya usahanya menjadi brand Kate Spade New York menjadi salah satu brand tas fashion ternama di dunia yang telah memiliki 140 retail store di Amerika dan 175 store yang tersebar di seluruh dunia.

Disebuah tweet yang telah dihapus dari Kenneth Cole teman sesama designer memuji dampak yang telah Kate berikan untuk dunia fashion,”Dia sendiri tidak mengubah dunia handbag, namun dirinya adalah sosok inspiratif,” tulisnya. Banyak selebritas Hollywood yang menghighllights tentang penyakit mental sekaligus mengucapkan ucapan belasungkawa atas kematian Kate Spade. Lucy Hale menulis pada akun Twitternya, “Aku sangat terguncang mendengar berita meninggalnya Kate Spade. Penyakit mental dapat terjadi pada siapa saja dan dalam keadaan apapun.” Josh Groban juga menuliskan akan depresi yang tidak membeda-bedakan dan dapat terjadi kepada siapapun sekaligus dengan menambahkan nomor telepon untuk National Suicide Prevention Lifeline.

Hingga The First Lady of The United State of Amerika, Ivanka Trump juga turut mengucapkan ucapan belasungkawa pada akun Twitter pribadinya yang bertuliskan, “Kematian tragis Kate Spade adalah sebuah pengingat bagi kita semua bahwa kita tak pernah tau apa rasa sakit yang dialami oleh orang lain. Jika kamu mengalami kesulitan akan depresi dan pernah berpikiran untuk bunuh diri, tolong, tolong carilah bantuan.” Dan masih banyak lagi selebritas Hollywood yang menuliskan rasa belasungkawa untuk Kate Spade di akun Twitter mereka.

(Source: Twitter)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz