Dukungan Anne Avantie pada Perempuan Surabaya

8 Juni 2018 17:26 WIB

Perempuan paruh baya itu terlihat khusyuk saat berdampingan dengan para pemuka agama. Wajahnya terlihat penuh perasaan saat memanjatkan rangkaian doa bersama perempuan lainnya. Dialah Anne Avantie, sosoknya tak asing lagi bagi perempuan Indonesia. Selain kiprahnya sebagai seorang fashion designer, Anne juga aktif sebagai aktivis untuk anak dan perempuan. Kemarin(7/6), Womanblitz bertemu dengan Anne dalam sebuah acara bertajuk Merajut Kasih, Menjalin Persatuan yang diadakan oleh Yayasan Warisan Kasih Woman Charity Surabaya.

Kehadiran Anne Avantie pada acara kemarin telah memberikan dukungan dan motivasi tersendiri untuk perempuan Surabaya. Anne dipilih untuk menjadi tamu kebesaran acara dari Warisan Kasih Woman Charity Surabaya ini karena beliaulah sosok inspirasional yang tak hanya menginspirasi banyak perempuan  di Indonesia namun seluruh masyarakat atas seluruh kegiatan sosial dan karya dari Bunda Anne Avantie.

Saat ditanya tentang seberapa besar peran perempuan untuk daerahnya, Anne berharap agar seluruh perempuan Indonesia khususnya di Surabaya untuk selalu bijaksana. “Menjadi seorang perempuan adalah sebuah masalah kelahiran namun tidak dengan menjadi bijaksana,” ucap Anne Avantie.  Anne berharap seluruh perempuan Indonesia khususnya Surabaya agar selalu bertumbuh dengan rasa percaya bahwa kebijaksanaan perempuan menjadi termometer dan pengatur suhu dalam keluarga. Menjadi perempuan bukanlah menjadi penyebab namun lebih menjadi pengatur suhu dan keharmonisan dalam kehidupan sehari-hari.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz