Dua model baru sepatu Christian Louboutin dalam koleksi palette nude nya

11 Juli 2017 15:49 WIB

Brand sepatu asal Perancis, Christian Louboutin, baru saja merilis dua model sepatu baru koleksi sepatu warna nude-nya untuk koleksi Spring/Summer 2017-nya. Hal itu diumumkan melalui akun instagram dari brand ini @louboutinworld.

Dengan campaign bertema cheerleader itu diperkenalkan dua model terbaru-nya yaitu model Christeriva, sepatu model stilleto dengan peep-toe dan aksen pita dan Cherrysandal dengan model ankle strap platform, masing-masing tersedia dalam tujuh palet warna nude yang dibuat berdasarkan skin tone, dari warna porselen sampai coklat gelap, serta tentu saja selalu dengan trademark sol sepatu warna merah cherry-nya.

 

photo source ; @louboutinworld/INSTAGRAM


Christian Louboutin sendiri sudah mengeluarkan koleksi sepatu nude ini sejak tahun 2013. Bagi-nya nude bukan hanya tentang warna tapi nude adalah tentang konsep, demikian ungkapnya kepada the telegraph.  Dalam blog-nya, Louboutin menjelaskan bahwa dulu ketika mendengar kata nude, yang dalam dunia fashion menunjukkan bahwa warna/shade yang dipakai itu mirip dengan warna kulit si pemakai, warna nude adalah beige, sampai salah seorang pegawai-nya mengatakan bahwa skintone-nya bukan beige. Sejak saat itu Louboutin menyadari bahwa nude adalah sebuah konsep bukan tentang satu warna.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz