DIOR COUTURE FALL/WINTER 2017/18

10 Juli 2017 18:32 WIB

Menandai ulang tahunnya yang ke 70, Rumah Mode Christian Dior meluncurkan koleksi Haute Couture fall winter 2017/18-nya di ajang Paris Haute Couture Week. Dengan mengangkat kembali spirit dari sang pendiri Rumah Mode Christian Dior yang menyukai berpergian keliling dunia dan juga karya-karyanya yang everlasting.

“Christian Dior berkelana keliling dunia sejak 1947. Kali ini, kami akan membawa lima benua datang ke Perancis” demikian menurut CEO dan Chairman dari Dior, Sidney Toledano, kepada Reuters tentang tema rancangan Haute Couture koleksi Fall Winter 2017/18 nya.

Membangun set-nya di di The Invalid Museum Paris, sang Creative Director Maria Grazia Chiuri meluncurkan rancangan Haute Couture koleksi Fall Winter 2017/18 nya dan menunjukkan kepada dunia fashion bahwa budaya dan gaya rancangan Rumah Mode Christian Dior itu timeless. Traveling coats, jaket diatas lapisan rok panjang, bahkan aviator jumpsuit yang kebanyakan dibuat dalam warna abu-abu gelap dan hitam. Ada juga desain yang terinspirasi oleh gambar peta dengan motif-motif cross cultural.

Bagi Grazia Maria Chiuri, ini adalah rancangan Haute Couture kedua-nya untuk rumah mode tersebut, dan terutama untuk rancangannya kali ini, memang banyak memberi penghormatan kepada karya-karya dari Christian Dior.

 

 

photo courtesy : @dior/INSTAGRAM



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz