Debut Runway Putri Madonna, Lourdes Leon di New York Fashion Week

14 September 2018 10:26 WIB

 

Nama Madonna sudah tak sing lagi di dunia fashion ataupun dunia hiburan dunia lainnya, meskipun anak perempuannya, Lourdes Leon, mampu untuk membuat hidupnya dalam low-key profile selama bertahun-tahun. Namun, semua itu berubah ketika perempuan berumur 21 tahun itu berjalan di panggung New York Fashion Week untuk pertama kalinya.

 

(Shutterstock)

Menjadi salah satu model untuk Gypsy Sport’s Spring 2019 show, Lourdes menggunakan beaded sheel chain bra dengan ripped jeans dan chunky dad sneakers. Tak hanya itu, penampilan fashion runway pertamanya ini dilengkapi dengan aksesoris sunglasses super tipis dan leafy palm hairpiece.

Meskipun ini adalah debut pertamanya berjalan di panggung catwalk, ini bukanlah pertama kali Lourdes menghadiri New York Fashion Week. Pada September tahun 2016, dia  duduk di barisan depan bersama sang ibu di show Alexander Wang’s Spring 2017 dan selanjutnya ikut menghadiri #WangFest after-party.

 

(Madonna dan Lourdes leon di Alexander Wang Show – NYFW 2016)

(Shutterstock)

Kesempatan kali ini juga bukanlah pengalaman pertama Lourdes di dunia modelling. Sebelumnya, ia menjadi model untuk iklan Stella McCartney’s Pop fragrance dan kolaborasi Converse’s MadeMe.

 

(Lourdes Leon untuk Iklan Stella McCartney 2016)

(Stella McCartney)

Lahir di tahun 1996, Lourdes adalah anak tertua dari Madonna bersama Carlon Leon. Baru-baru ini, Lourdes belajar di University of Michigan, satu almamater dengan sang ibu.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz